LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 05 Desember 2016

JAJAN MURAH A LA LISUNG



Dear L lovers,
Lagi musim resesi global gini, semua kena efek ya.  Termasuk jatah jajan kita ya.
Gimana ya dengan budget terbatas tp tetep bisa sering hangout di Lisung?
Jangan khawatir, saya bagi tips cara menyiasatinya ya, okay ?!


    Sekarang tentukan dahulu tujuan kamu ke Lisung, apakah sekedar hangout atau sekaligus mo makan kenyang? Trus budget kali ini berapa per orang atau per pax nya?
Kalau niatnya double, mo makan kenyang sekaligus hangout mumpung lagi punya banyak waktu atau sekalian cari inspirasi di tempat se asyik Lisung.
Yuk, susun strategi!
Kalian mulai lunch/dinner dulu.  Kalau mo yang murah, kalian bisa pilih menu Asian Cuisine nya Lisung... Kami bahkan menawarkan menu nasi liwet untuk 4 (empat) orang... lengkap nasi liwet, ayam goreng, ikan asin, kerupuk, sambal dan lalap.... dijamin enak dan kenyang deh... Masih ada menu chicken/beef teriyaki yang menggugah selera.. dan masih banyak pilihan lainnya... Koleksi noodle housenya juga bisa dijajal... Mau yang a la western food, no problem... koleksi pastanya silakan dipilih... suka spaghetti atau fettucini dengan dressing white sauce... Spaghetti/fettucini Don Pedronya jawara deh.
Tips selanjutnya, pilih menu minuman yang harganya budgeting.... nggak usah pake galau... pilih saja kali ini, minuman berbahan dasar teh... Tetep nikmat, tanpa perlu merogoh kantong terlalu dalam... :)
Coba lihat-lihat lagi deh, ternyata Lisung memiliki banyak koleksi minuman berbahan dasar teh.... mau yang hangat atau dingin semuanya ada.... Sudah coba Lisung tea ?... musim hujan gini highly recommended deh.... Selain nikmat, campuran rempahnya juga bikin badan sehat.



Perut sudah kenyang nih tapi rasanya pantat masih belum mau beranjak alias masih betah.... Budget rasanya masih cukup buat menikmati kudapan/lite bite yang enak tapi bisa rame-rame.... Kalau masih agak longgar budget nya, bisa pilih koleksi pizza kami.  Pizza kami ukurannya large size yang terdiri dari 8 (delapan) slices per pan. Jadi ekonomis kan?!... Mau yang lebih murah?.. masih ada pilihan lain... singkong goreng nya yang enak dan renyah atau pisang goreng enak dan manis yang bisa dimakan ramean... apalagi kalau dimakan selagi hangat, dijamin bikin ketagihan deh.

Tipsnya berguna kan?!

Perut kenyang, hati senang, dompet aman.
Jadi sekarang nggak pake galau lagi ya hangout di Lisung :)
Tetep bisa datang sering-sering sambil seru-seruan kan?!

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00