LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 09 Desember 2016

AMAZING WINDY POINT OF PUNCLUT


Dear L lovers,

Masih pada inget kan sisterhoodnya Lisung di Punclut, Bandung bernama Windy Point... orang-orang di sana senang menyingkatkannya dengan sebutan "Winpo".
Sudah menjadi ciri khas kami, tempat yang kami sediakan tidak sekedar menyajikan hidangan yang menggugah selera makan, tapi juga design interior & eksterior bangunan yang bergaya natural, ethnic, apik & menawan. Plus kami memilih lokasi yang menyajikan pemandangan alam... lukisan Yang Maha Kuasa yang amazing... belum cukup di situ,
datang ke tempat kami pasti bikin sehat. Perut kenyang, mata sehat karena pemandangan alam yang indah & jiwa raga jadi sehat.... gimana tidak bikin sehat, udara yang dihirupnya segar & bebas polusi.  Kelebihan inilah yang tidak dapat diukur dengan uang. Jadi datang ke tempat kami dijamin untung banget :D

Kehadiran Winpo di punclut juga menjadikan daerah Punclut naik kelas.
Semula daerah Punclut (PUNcak CiumbuLeUiT) ini dikenal sebagai daerah tujuan setelah jalan kaki pagi hari. Di sepanjang jalannya berdiri warung-warung makan sederhana, rumah panggung berdinding bilik 
bambu, yang menjajakan makanan khas sunda seperti nasi merah, sambal, lalap, ayam goreng, pete & tutut dengan harga yang sangat terjangkau.  Namun jaman sekarang tidak ada  lagi yang murah, jadi kalau soal harga, winpo masih kompetitiflah dengan para warung itu ;)
Namun saat ini, punclut menjadi jalan alternatif bagi yang melakukan perjalanan Bandung - Jakarta.  Jadi kehadiran sebuah resto dengan konsep yang apik & menawan ini, menjadi kebutuhan buat para customers, khususnya L lovers.  Kehadiran resto dengan konsep kelas papan atas tp tetap mengusung konsep harga affordable price ini, menjadikan daerah Punclut naik kelas. Dari kelas ekonomi menengah ke bawah menjadi kelas menengah ke atas :)
Jangan khawatir buat kamu yang punya budget terbatas pun, masih bisa makan di tempat seasyik Winpo ini.
Tempatnya yang keren n tenang ini, tidak hanya cocok buat selfie saja tapi bisa jadi tempat untuk mencari inspirasi.
"Niis" alias ngadem juga jadi pilihan yang cocok untuk sekedar melepas segala kepenatan pikiran maupun beban tugas yang bertumpuk-tumpuk.
Pokoknya seperti saya bilang, pulang dari Winpo sehat jiwa raga deh.
Pikiran menjadi kembali terbuka dan jernih.  Semangat kembali untuk

menuntaskan tugas-tugas yang sudah menanti.

Buat kamu yang senang ornamen-ornamen antik, inilah surgamu.
Kamu bakal menemukan beragam barang antik.  Buat kamu penggemar sepeda motor antik... Jangan kaget kamu bisa ketemu honda bebek abu-abu maupun merk DKW buatan tahun 1962 yang keren n terlihat macho ini.
Keduanya masih dapat beroperasi dengan baik karena kami rawat dengan baik.

Bosan dengan gaya vintage, tidak usah khawatir.... kami juga meletakan beberapa ornamen bergaya modern, seperti ayunan rotan seperti telur besar yang dapat dinikmati sambil berfoto dan menunggu pesanan hidangan disajikan.
Rasanya setiap jengkal di Winpo ini jadi keren diabadikan dalam besutan kameramu.
Area parkir saja, cantik untuk diabadikan karena susunan pohon yang menjulang ramping & dihiasi lampu-lampu gantung dalam sangkar burung.
Atau tamannya yang luas, hijau & apik. Ada tulisan WINPO dari tanaman hijau yang menarik perhatian atau jajaran warna-warni beanbag yang terkesan modern tapi tetap menyatu dengan alam (konsep natural).  Memang konsep yang kami usung selalu mengutamakan konsep ramah lingkungan.  Kalau kalian perhatikan, kami selalu menyuguhkan tempat dengan area terbuka yang luas dan hijau.  Jadi kesegaran udara terjaga, air pun terserap dengan mudah dan banyak ke perut bumi.  Buat kalian yang pecinta & pemerhati lingkungan, tentu sangat mendukung upaya-upaya kami ini.  Sementara banyak pebisnis yang rakus dengan memaksimalkan pemanfaatan lahan untuk keuntungan ekonomi semata, tidak demikian dengan kami.  Kami ingin berkah Tuhan juga
tercurah dalam usaha kami :)
Seperti janji saya barusan bahwa, di Winpo kita tidak hanya menyajikan interior & eksterior yang serba jadoel saja tapi kami juga menyuguhkan beberapa konsep yang kekinian.
Ada juga mural (lukisan dinding) keren yang dapat kamu temui di lantai bangunan resto bergaya rumah palembang ini.
Jika kamu sedang beruntung, kamu bisa bertemu pula dengan artis-artis ibukota yang sengaja mampir ke Winpo atau bertemu dengan nona-nona cantik yang juga sedang hangout di sini.

Sudahhhh... memang banyak untungnya deh datang ke Winpo :)

Tunggu apalagi??... Wanna feel amzing... Just come on Windy Point!

Love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00