LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Kamis, 29 Desember 2016

ROMANTISNYA LISUNG


Dear L lovers,

Kemarin saya bertemu dan mengobrol dengan salah satu L lovers.
Berceritalah dia kalau kencan pertama dengan sang istri nya itu di Lisung... Rumah saya jauh tapi rasanya Lisung lah tempat yang pas untuk mengajak calon istri berkencan soalnya selain makanannya maknyus, tempatnya keren banget... Bikin bangga kalau datang ke situ, ujarnya :)

Saya jadi ingat beberapa cerita indah yang tercipta di Lisung... dari yang mulai nembak... jadian... ada juga yang mulai jadian sampai married di Lisung.... kekeuh :D

Boleh percaya atau tidak, sampai ada keluarga besar bikin acara bagi warisan juga di Lisung :)
Somehome... Lisung itu memang tempatnya keren dan bikin nyaman untuk event apapun. Auranya itu menimbulkan magnet yang menciptakan timbulnya perasaan romantis, hingga bahagia.
Jadi jangan heran kalau ada orang bawa-bawa bouquet bunga yang cantik di Lisung.
Bagaimana atmosphere Lisung nggak bikin romantis... Menyantap makanan lezat di tempat yang cozy sambil disuguhi pemandangan  alam yang luar biasa indah.  Apalagi jika malam hari.... hamparan lampu Kota Bandung bikin pemandangan tambah cantik & suasana tambah romantis.

Kami pun ingin melengkapi perasaan romantis itu dengan menawarkan Paket Candle Light Dinner hingga Love Locks.  Uniknya Love Locks di Lisung terbuat dari bel sapi (Klotok) yang biasa
menggantung di leher sapi & terbuat dari kayu.  Pada klotok sapi itu, kamu bisa menuangkan perasaanmu lewat tulisan.  Orang bule kalau ngelihat Love Locks Lisung ini langsung bengong saking kagumnya.

Lisung memang selalu mampu memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan resto lain.

By the way, romantisme itu bukan hanya milik sepasang kekasih tapi bisa tercurah dari ayah-ibu kepada anaknya atau sebaliknya anak kepada orangtuanya, bahkan romantismenya juga bisa tercipta diantara para sahabat.

Jadi jangan heran juga kalau tamu yang datang ke Lisung bukan cuma yang berduaan tapi juga mereka yang bergerombol dengan penuh suka cita. Jangan heran lagi kalau pas acara Malam Tahun Baru di Lisung, tamunya ada yang terdiri dari 3 (tiga) generasi... kakek-nenek, ayah-ibu dan anak.

Lisung memang selalu mampu menimbulkan perasaan romantis & tamunya selalu pulang dengan membawa senyum bahagia :)

Selamat berbahagia.

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00