LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 22 November 2016

WEDDING ORGANIZER @LISUNG GRUP


Dear L lovers,
membahas moment yang satu ini memang tidak ada habisnya... ya apa lagi kalau bukan ngebahas acara wedding alias pernikahan.
Begitu banyak impian untuk hari istimewa itu.... akan kah dapat terwujud?

Keinginan segunung... tapi budget terbatas :(
Tidak usah khawatir, kami dapat memberikan solusi dan mewujudkan mimpi-mimpi milikmu itu.

Kami memang menawarkan wedding package dengan harga yang sangat terjangkau.... Kalau budget bisa ditekan, bukan mustahil anda jadi bisa mewujudkan mimpi memiliki gaun pengantin yang indah atau honeymoon ke tempat impian :)



Harga yang kami tawarkan sudah termasuk tempat, meja, kursi, makanan & minuman, pelaminan hingga dekorasi (standar).
Tidak perlu susah payah cari tempat, cari perusahaan catering sampai florist... Semuanya kami yang urus.... Mudahkan jadinya.

Para L lovers pasti setuju sekali kalau dibilang tempat kami ini very amazing... Sangat menawan... :)
Jadi lumrah sekali bila Lisung maupun Dulang kerap dijadikan lokasi untuk pemotretan pre wedding yang menjadi trend saat ini.  Berjalannya waktu semakin memperlihatkan kreatifitas dalam pemotretannya. Mulai dari busana yang dikenakan (tradisional hingga modern, resmi hingga
casual) , gaya (bergaya serius hingga santai, bahkan lucu) hingga photo spot yang digunakan (dari spot-spot yang memang disediakan sampai sekedar dinding batu hitam) ...... semuannya sangat memukau melaui besutan tangan-tangan yang piawai... Nggak bakalan nyesel bikin potret di Lisung Group, hasil-hasilnya keren habis.  Tidak cukup di situ saja, kami juga banyak memiliki properti yang dapat dimanfaatkan untuk pemotretan dari mulai mobil antik hingga barang-barang dalam galeri antik kami. Semuanya dapat tercapai dengan biaya yang sangat terjangkau.
Kami biasanya memberikan spot waktu untuk berfoto sebelum jam operasional buka... Selain pencahayaan terbaik untuk outdoor photography adalah di pagi hari, juga untuk memberikan kenyamanan untuk semua pihak.. baik si empunya maksud
maupun tamu walk in lainnya.... So, everybody is happy .  Tidak jarang pula photo pre wedding di Lisung atau Dulang dipilih sebagai lokasi karena lihat photo pre wedding temannya yang keren.  Biasanya kalau calon pengantin, lihat photo pre wedding atau sering disebut prewed [singkatan] keren langsung semangat tanya... "Dimana.. dimana? ". Jadi sering kali lokasi kami menjadi bahan rekomendasi L lovers kepada para calon mempelai.  Terima kasih ya :)
Yang menambah seru photo-photo ini adalah anak muda sekarang yang tidak ragu-ragu dalam berekspresi... Jempol deh ! :D

Ngomong-ngomong kalau wedding budget kalian masih longgar, kalian masih bisa menambah varian menu menjadi lebih luxurious lho... Atau dekorasi yang lebih mewah.
Untuk mengisi hiburan, kami pun dapat menyediakan home band yang mumpuni... dijamin tidak mengecewakan... selain mampu berinteraksi dengan audiences nya, mereka juga mampu membawakan berbagai genre musik... dari yang pop hingga dangdut... dari slow hingga musik yang dinamis... lagu-lagu lawas hingga lagu-lagu anyar.  Jumlah playernya pun bisa disesuaikan... Ingin konsep full band atau single player... semua bisa di atur.
Belum cukup sampai di situ.  Saat ini pun marak disediakan photo booth pada acara pesta pernikahan.  Untuk melengkapi kenangan kepada para undangan atas gelaran pesta pernikahan tersebut, maka disediakan photo booth sebagai



tempat para undangan berfoto untuk mengabadikan diri berserta ornamen-ornamen kedua mempelai seperti foto atau tulisan nama sang mempelai.  Uniknya kami bisa menyajikan photo booth yang lain dari biasanya.
Coba lihat photo booth yang kami buat untuk pernikahan Derry & Nana, empat bulan silam.  Sebuah motor DKW antik yang disandingkan



dengan koper-koper antik, menjadikan photo booth ini spektakuler dan lain dari yang lainnya. Menarik, bukan?!

Ingin pula menghabiskan malam pertama kamu & pasangan di tempat yang spesial.... Di Dulang, kami memiliki cottage khusus buat yang berbulan madu, cottagenya kami beri nama Villa Gula Bodas.  Letaknya terpisah dari cottages lainnya untuk memberikan ekstra prifasi buat kamu & pasanganmu. Asli berasa di dunia ini hanya milik kalian berdua. 

Kelebihan lainnya Villa Gula Bodas ini langsung menghadap Bandung City View.  Strategis & indah sekali lokasi ini.  Tempat yang sejuk, pemandangan yang indah dan dinikmati bersama si tercinta, sungguh kenangan indah yang tak akan terlupakan.

Masih kerasan di tempat kami?
Kami juga bisa merancang acara candle light dinner yang menawan & romantis.  Biasanya lokasi yang dipilih adalah gazebo di atas

kolam renang The Infinity Pool.  Prifasi terjaga... memandang langit dengan taburan bintang-bintang yang menawan dan indahnya taburan lampu kota Bandung. Sebutkan saja konsep yang kalian inginkan, kami akan selalu berupaya mewujudkannya.

Jagan lupakan juga mobil sedan antik kami yang siap mengantarkan kemana kalian mau.  Mobil ini siap menjemput dari rumah ke tempat resepsi dan begitu pula sebaliknya, siap mengantar kalian pulang.


Mobil ini tidak hanya nyaman dan berkesan eksklusif tapi juga bakal mencuri perhatian semua orang.  Betul-betul merasakan raja & ratu sehari :)
Jadi wujudkan impianmu dalam pengalaman sekali seumur hidup, melalui pesta pernikahan di Lisung Grup.
Jadi kami berkomitmen mewujudkan mimpi-mimpi kalian, sekaligus menjadi Wedding Organizernya.

Love,
L management






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00