LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 30 Desember 2016

LIBUR AKHIR TAHUN 2016

Sate Maranggi
DULANG resto & resort
Musholla Antik




















Villa Gula Bereum
  Dear L lovers,

  Ternyata ada L lovers yang memang sudah     memiliki itinerary untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya di Lisung - Dulang - Windy Point.
Thank you so much ya ! :)
Bandung City View from Windy Point

Rumah Panggung's LISUNG
Jadi mereka gerombolan beranjak dari Jakarta pada Sabtu pagi alias dini hari menuju kota Bandung. Tergantung sikon mereka bilang... kalau masih punya waktu sight seeing di downtown Bandung.... kalau nggak berarti langsung meluncur ke Lisung. Pokoknya mereka bilang sore harus sudah meluncur ke Lisung.  Di sinilah mereka akan menikmati pergantian tahun.... pokoknya kami mo puas-puasin... mo makan enak.... ngupi-ngupi... ketawa-ketiwi... selfie... menikmati hiburan akhir tahun... nonton hiburan kembang api se kota Bandung... pokoknya kami di Lisung nggak bakalan mati gaya deh ;)


Target selanjutnya di tanggal 1 Januari 2017, kami mo breakfast at Windy Point (Winpo)... Saya bakal pesen makanan favorit saya Sate Maranggi sambil menyeruput Hot Kitkat, ujar salah satu di antara mereka... Lagi-lagi di sinipun pasti mo puas-puasin ngerumpi sambil photo-photo... Rugilah kalau nggak photo-photo.

Siangnya kami lanjut check-in at Dulang.  Agendanya sore berenang n jelong-jelong di walking tracknya, sambil pengen ngelihat langsung si Sasak Syahrini. Photo-photo sudah pasti wajib.... segitu banyaknya photo spot di Dulang..... setiap sudut cottagenya aja layak dipake berpose apalagi di area lainnya. Pan ada galeri barang antik, ada galeri mobil antik, rumah pohon, ada Love Sign dari sepatu kayu.. Pokoknya seabreg deh... Photo depan daun aja cakep ;).. Thank's God, sekarang smartphone makin canggih... hasil jepretannya cakep & memorinya gede.  Malem udah puas tinggal bobo... tentunya perut sudah tentram duluan sama Nasi Bakar Dulang plus bandrek anget.

Besoknya kalau masih ada tenaga, muter-muter di tempat wisata sekitar Lembang yang sekarang seabreg-abreg.  Kalau gempor ya langsung cabut balik Jakarta, kata mereka.
Kalau yang waktu liburannya masih panjang, silakan extend untuk mengeksplor tempat-tempat di seputar Lembang.  Tidak jauh dari Dulang ada lokasi hicking yang medannya mudah dilalui, namanya Gunung Batu... waduh photo-photo di atas tebingnya dijamin nggak nyesel.

Selamat menikmati Liburan Akhir Tahun.
Terima kasih buat para L lovers yang selalu setia kepada kami.

love,
L management.
Nasi Liwet Lisung
Espresso







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00