LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 20 Desember 2016

NEW YEAR'S EVE @ LISUNG


Dear L lovers,

Bermalam Tahun Baru di Lisung sudah barang tentu bukan hal yang anyar... Seru abis deh!

Bermacet-macet ria ke daerah dago atas, terbayar lunas deh kalau sudah sampai di Lisung, makanya jadwalkan malam tahun baru ini hadir lebih awal.. kalau perlu datang dari sore deh... tempat nyaman.. sarana ibadah tersedia.... makanan enak... pemandangan indah.... so no problem kan seharian di tempat seperti ini ?!
Sudah merasakan memandang Kota Bandung di sore hari, terus berubah ke malam hari?... Indah banget kan?!

Sekedar refresh memory... Kalau kita Bermalam Tahun Baru di Lisung, kita pun mendapat hiburan live music... dan Lisung selalu menyediakan live band yang tidak sekedar menghibur tapi juga bener-bener menghidupkan suasana jadi hangat dan seru... ditambah lagi Pesta Kembang Api.  Buat kamu yang belum pernah Bermalam Tahun Baru di Lisung, kamu tidak hanya menikmati Pesta Kembang Api yang diadakan di Lisung tapi kamu juga bisa menikmati Pesta Kembang Api se Bandung Raya.  Karena posisi Lisung resto di bagian atas Bandung dan arsitektur bangunan yang semi outdoor, menguntungkan kamu untuk nonton Pesta Kembang Api mulai dari Bandung Utara, Barat, Timur, hingga Selatan.  Jika beruntung seperti di tahun 2012 (bila tidak keliru), Pesta Kembang Api SeBandung Raya ini berlangsung dari pukul 11 malam hingga pukul 01 dini hari tanpa henti alias non stop.... kebayang kan keren abis ?!
Jangan heran juga kalau Pesta Malam Tahun Baru di Lisung, didominasi oleh warga di luar Bandung.  Tidak hanya warga Jakarta dan sekitarnya.  Warga di luar pulau Jawa pun biasanya ngumpul di sini... ada yang dari Bangka, Kalimantan maupun Makassar.

Jangan lupa cepat reservasi ya supaya bisa pilih table yang diinginkan.

Selamat Bermalam Tahun Baru @Lisung

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00