LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 11 Mei 2016

LONG WEEKEND MAY 5TH-8TH 2016






Dear L lovers,
long weekend yang baru lalu, kalian habiskan dimana?
Buat yang di atau ke Bandung, tentunya tidak melewatkan hadir di Lisung.
Hasil pengamatan beberapa hari lalu ini, cukup menarik.  Bandung yang masih rajin diguyur hujan, rupanya tidak menyurutkan L lovers untuk tetap hadir di Lisung resto.

Tidak rugi yang hadir pada Jum'at malam... selain disuguhi tempat yang cozy dan hidangan yang sudah pasti lezat, juga disuguhi live music performance yang apik... jadi tambah pada betah deh di Lisung resto.

Pada long weekend kali ini terpantau jelas bahwa tamu walk in nya terdiri dari tamu reguler n new comers.  Terpantau para new comers ini biasanya datang dalam jumlah besar (keluarga besar maupun grup pertemanan).  Tidak salah lagi 'Saung' n 'Love Locks' yang paling mencuri perhatian.... terutama sasaran tempat bernasis ria... :)

Kami pun kehadiran beberapa teman dari luar kota, seperti Jakarta dan Jogja, bahkan teman-teman dari luar negeri, seperti Phillipine n USA.  Mereka sangat terkagum-kagum dengan interion n exterior design at Lisung resto, terutama dengan koleksi barang-barang antiknya.  Bahkan salah seorang dari mereka mengatakan bahwa seharusnya pihak pemerintah membei penghargaan kepada kami, karena turut menjaga kelestarian benda-benda masa lampau... bahkan seharusnya kami dapat mengenakan charge ketika datang ke Lisung resto karena pengunjung tidak hanya dapat memesan makanan dan minuman tapi sekaligus menikmati keistimewaan design dan benda-benda yang belum tentu dapat dinikmati di tempat lain.... :)
Ditambah lagi kekaguman teman-teman dari luar negeri ini, Lisung resto dapat menyuguhkan koleksi beverages yang mereka bilang lebih enak dari koleksi minuman yang mereka temui di Bali, walaupun tanpa kandungan liquor.  Mereka juga sangat menikmati hidangan tradisional seperti singkong dan pisang goreng.

Kepuasan tersendiri buat kami, ketika L lovers pulang dengan kesan yang mendalam.

love,
Love Locks
L management.

Saung


3 komentar:

  1. Recommended n nice place to visit klo maen ke Bandung...smoga ada ksempatan lagi berkunjung ke sini

    BalasHapus
  2. Kami sekeluarga dari jogja sangat menikmati interior di Lisung yg antik dan kreativitas yg memadupadankan barang2 yg biasa menjadi lebih menarik (enthong kayu yg dibentuk menjadi lipan), klonthong sapi jadi love locks, dan yg bikin betah view kotanya membuat mata relax, dan paling top makanan yg kami order enak semua nasi liwet, sop iga pedas, dan minumannya jos tenan :) kel. Wiwiek

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dear Double Helix...
      terima kasih komentarnya n kami tunggu kunjungan selanjutnya :)

      @Dear Wiwiek n keluarga, terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Terbukti ya tidak sia-sia ya berkunjung ke Lisung, Bandung dari Jogja. Syukurlah :)
      Kami tunggu kunjungan-kunjungan berikutnya.

      Hapus

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00