LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 03 Mei 2016

DESSERT CLUB

Dear L lovers,

kali ini kita ngomongin dessert club yang ada di Lisung resto.
Dessert menu yang berarti hidangan pencuci mulut dan dimakan terakhir setelah selesai menyantap hidangan utama (main course).
Biasanya dessert menu ini memilki cita rasa manis (sweet) atau bercita rasa kuat, seperti keju. Dessert dalam bahasa Inggris berasal dari bahasa Perancis Kuno desservir yang artinya "untuk membersihkan meja".
Tidak semua bangsa memilki kebiasaan hidangan penutup, seperti hal nya di Indonesia.  Namun dalam jamuan makan formal biasanya orang Indonesia menganut cara barat ini.  Tapi tidak ada salahnya kita mengenal makanan pencuci mulut, apalagi rasa dan tampilannya seringkali menggoda lidah dan mata  :)

Mau kenal lebih dekat dengan dessert club nya Lisung resto?.... Nah ini dia.

Fitter Happier Pancake. Siapa yang tidak kenal makanan yang satu ini??... Hidangan yang satu ini pasti disukain kaum tua maupun kaum muda.  Tidak heran pula bila menu ini termasuk dalam daftar menu breakfast keluarga.
Adonan tepungnya mengandung karbohidrat, sehingga menyediakan energi yang cukup bila anda memiliki banyak aktifitas.
Di Lisung resto, kami memilih tepung khusus untuk adonan pancakenya sehingga menghasilkan rasa pancake yang lezat, serta dilengkapi one scope ice cream, potongan buah strawberry segar dan syrup.

 Lisung resto juga menawarkan menu Crystal Cinnamon and Sparkle Green Tea dalam dessert club.  Dua menu ini memiliki bahan dasar roti (bread).  Jangan khawatir walaupun rotinya tebal tapi tetap lembut, kenyal dan nikmat disantap.  
Bila anda lebih menyukai rasa manis, maka pilihlah Crystal Cinnamon yang bertopping vanilla ice cream yang ditaburi cinnamon powder.
Tapi buat anda yang menyukai rasa green tea, silakan pilih Sparkle Green Tea.
 Menu dessert club yang ini termasuk anyar.  Menu anyar ini juga hadir untuk memenuhi janji kami, untuk selalu up date menu.
Walaupun baru hadir, namun menu ini sudah banyak digemari oleh L lovers.  Selain menjadi hidangan pencuci mulut, hidangan ini juga cocok untuk menjadi pilihan makanan sela... di pagi hari sebelum lunch time atau sore hari ketika menunggu dinner time.





Banana Split. Ini dessert menu yang cukup terkenal sedunia.  Tiada salahnya Lisung resto menyajikan menu yang satu ini.  Apalagi salah satu bahan dasarnya banana alias pisang yang merupakan buah negara tropis seperti Indonesia ini.  Tambahan ice cream, whipped cream n liquid chocolatenya melengkapi kelezatan rasanya.
Seperti halnya pancake, dessert menu yang satu ini disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Ice Cream Island. Menu ini juga merupakan pendatang anyar dalam dessert club.  Namun karena tampilannya saja sudah sangat cantik, menu dessert ini termasuk menu favorit.  Jangan ragukan rasanya yang memang seindah rasanya.  Tidak mengherankan bila L lovers banyak yang memasangnya dalam akun medsosnya.
Aneka pilihan rasa ice cream yang dapat dipilih. Ada vanilla/strawberry/ chocolate/rum raisin atau green tea ice cream yang dapat dipilih. Kemudian ice cream ini dilengkapi dengan susu murni segar, bubble coffee, lychees syrup and lychees fruit, fresh strawberry n last but not least is oreo.

Puas hanya nonton di blog ini??... Tentu tidak.
Tunggu apalagi, buruan ke Lisung.

love,
L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00