LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 02 Mei 2016

PHOTO PRE WEDDING


Dear L lovers,

Sejak tahun 2000 an di Indonesia, menjadi trend bila ada sepasang kekasih akan mengikat perjanjian suci dalam sebuah pernikahan, maka mereka biasa mengabadikan momen-momen indah sebelumnya ke dalam photo-photo pre wedding.
Photo-photo pranikah ini akan mereka simpan dalam album kenangan... dipajang dalam bingkai-bingkai cantik pada saat resepsi pernikahan... bahkan tampil dalam kartu undangan pernikahan.

Ada perubahan gaya busana maupun lokasi pemotretan pranikah ini.  Di awal menjadi trend, biasanya calon mempelai pengantin mengenakan busana tradisional (wanita mengenakan kebaya) dan lokasi pemotretan biasanya dilakukan di studio photo. Namun sekarang trend nya mulai berubah.  Para pasangan lebih berani mengekspresikannya dalam ekspresi wajah, busana, maupun lokasi pemotretan, sesuai karakter atau keinginan masing-masing pasangan.  Sekarang kecenderungannya lokasi pemotretan outdoor dan busana yang dikenakan pun pakemnya tidak musti mengenakan busana tradisional.  Jadi disesuaikan dengan tematik yang diusung.

Ini beberapa besutan photo pre wedding di Lisung maupun Dulang yang berhasil kami dokumentasikan.

Love,
L management.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00