LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 17 Mei 2016

MOCKTAIL CLUB

Sunday Morning

Dear L lovers,

banyak sekali diantara kita, setelah menyantap hidangan utama, menginginkan minuman yang menyegarkan.  Untuk memenuhi keinginan para L lovers, Lisung menyediakan aneka minuman menyegarkan dalam Mocktail Club.

Mulai saja dari Lisung Breeze.... minuman yang berbahan utama fresh strawberry, sudah pasti dijamin menyegarkan.  Ada lagi Love Lock yang masuk ke dalam salah satu minuman yang direkomendasikan oleh tim barista Lisung. Berbahan utama serupa dengan Lisung Breeze, yaitu fresh strawberry, namun tentunya memiliki bahan campuran yang berbeda. Minuman ini juga pasti mengingatkan koleksi Love Locks apik yang terpajang di Lisung dan selalu menarik perhatian.
Tidak hanya sampai di situ. Kami masih punya Sunday Morning yang sedang jadi trending topic diantara para L lovers. Minuman yang satu ini memang tidak dapat dilupakan. Tampilannya yang apik, cita rasanya yang nikmat dan sungguh menyegarkan. 
Kami juga masih memiliki segudang koleksi Mocktail Club. Sebut saja ada Fruit Punch, Green Tea Frape, Your Blue Room, This Love, Trans Love hingga Mint Melanie.

Selamat menikmati Mocktail Club's Lisung.

love,
L managemenr.

This Love
Fruit Punch
Lisung Breeze
Your Blue Room




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00