LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 04 Mei 2016

NOODLE HOUSE

Dear L lovers,
sudah fasih kan dengan koleksi mie milik Lisung resto ?!
Ya, kami tidak hanya memiliki koleksi mie tapi memiliki dapur tersendiri untuk meracik mie-mie ini.  Jadi rasanya tidak berlebihan bila kami memiliki sebutan Noodle House.
Mengintip dapurnya yang terletak di Lisung 2 atau Lisung Kiri, kami memiliki resep mie sendiri.

Jangan lupa moto Noodle House kami, enak - halal - sehat.
Enak..... sudah barang tentu semua hidangan yang kami sajikan memiliki cita rasa yang enak.  Kalau g enak, mana mau kan L lovers datang kembali, buktinya kembali lagi dan seringkali malah hadir membawa gerombolan baru. Tengkyu so much ya :D
Halal... Kami, Lisung Grup, telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI untuk memberi jaminan tersebut.  Jadi L lovers tidak perlu khawatir mengenai hal itu.
Sehat... karena mie yang kami produksi semua berasal dari bahan alami tanpa pengawet.


Mie Ayam Lisung.  Mie ini dapat disebut original taste.  Mie ayam ini resepnya diadop dari resep mie asal Lampung.  Bentuknya khas... pipih dan lebar.  Rasa mienya gurih, kenyel dan tanet (bahasa Jawa), mengenyangkan dan dibuat secara tradisional, bukan diuleni menggunakan mesin, melainkan digencet dengan kayu besar dan panjang, seperti tongkat pramuka.
Ciri khas lainnya adalah disantap dengan tambahan acar timun, bawang merah dan cabe rawit.... Cobalah dan jangan ragu, anda akan menikmati sensasi luar biasa di lidah.
Mie ayam ini kami sajikan terpisah dengan kuah kaldunya yang bening, dilengkapi dengan bakso sapi, bakso ikan, siomay, ekado dan pangsit.


Mie Kuah Pasedek-sedek.  Bagi orang Sunda, namanya saja sudah mencuri perhatian. Pasedek-sedek [bahasa sunda] yang berarti berdesak-desakan.
Mie yang berkuah pedas ini, pelengkapnya luar biasa banyaknya dan disajikan dalam mangkuk yang sama, sehingga tampak berdesak-desakan dalam mangkuknya.
Mie ini dilengkapi bakso sapi, bakso ikan, potongan daging sapi, potongan daging ayam, sosis, telur dan sayuran. Mantaaapppp.......

Mie Kuah Rawit.  Mie ini berbeda dengan jenis kuah yang bening pada mie ayam, mie ini diberi kuah pedas bernama kuah rawit. Kami pun menawarkan dua (2) macam topping, yaitu udang (shrimp) atau potongan daging sapi (beef) dan tak lupa dilengkapi sayuran.
Yang menarik dari hidangan, selain rasanya nikmat, tampilannya sangat menggiurkan, sehingga tidak heran bila mendapati L lovers yang merasa tidak menyukai rasa pedas tapi tetap memilih hidangan ini... hehehe....




Mie Tek-Tek Ayam Kuah
Mie Tek-Tek. Mie jenis ini biasanya dijual tukang mie keliling. Dalam menawarkan jualan ini, biasanya si tukang akan memukulkan serok penggorengannya ke pantat wajan, sehingga timbul bunyi tek-tek-tek.. maka mie ini dikenal dengan sebutan Mie Tek-Tek.
Berbeda dengan mie goreng atau mie kuah/rebus biasa, mie ini diberi rempah yang khas, sehingga memiliki cita rasa yang khas pula.


Mie Tek-Tek Ayam Goreng





Lisung menawarkan dua (2) macam daging pilihan, yaitu: ayam atau iga sapi. Terus dalam pengolahannya pun kami menawarkan dua (2) pilihan, yaitu kuah atau goreng.




Bihun Goreng
Mie Goreng



Rasanya belum lengkap kalau sebuah noodle house tidak memiliki menu ini, yaitu Mie Goreng atau Bihun Goreng.  Mie atau bihun ini diolah menggunakan resep oriental, sesuai cita rasanya. Komposisi minyak, mie dan bumbu haruslah tepat untuk mendapatkan cita rasa dan tampilan yang diinginkan.





Belum selesai sampai di situ, kami pun menawarkan Mie Tom Yang. Ya... mie bercita rasa khas makanan asal Thailand  pun tersedia disini.

Jadi L lovers bisa melihat dari seluruh produksi Noodle House kami, Lisung selalu menawarkan hal yang berbeda dari yang lainnya.

love,
L management.

2 komentar:

  1. Pernah dua kali makan di lisung, tempatnya unik (terutama bangunannya). Viewnya juga cantik pas buat duduk santai berlama2. Nama menunya unik2 bikin penasaran. Yang saya coba pertama yang janda ngesang. Ternyata emang bikin ngesang dan ketagihan. Kapan2 mampir lagi bareng keluarga

    BalasHapus
  2. Dear Fattahati,
    terima kasih atas komentar n kunjungannya. Semoga mendapat banyak kesempatan untuk kembali ke Lisung sekaligus mengeksplore seluruh menu F&B di Lisung :)

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00