LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 17 Mei 2016

CHOCO CLUB

Fake Plastic Treez

Dear L lovers,

Sudah memasuki bulan Mei tapi Bandung masih rajin diguyur hujan. Dingin-dingin begini,  enak bila ditemani sesuatu yang manis dan hangat.
Kali ini kita lirik yuk menu beverages Lisung bertema chocolate......hm...hm... sudah pasti menggugah selera dan membuat perut n pikiran kita terasa nyaman.

Di kelompok basic, Lisung punya Chocolate dan Chocolate Milk yang dapat disajikan dingin maupun panas... sesuai pilihan.
Trus Lisung punya kelompok Mix Cold Chocolate, kami punya koleksi Pyramid Song, Nice Dream, Lozenge of Love, Black Star n Make It Mine. Hmmm... dari namanya saja sudah terdengar menggiurkan.  Katagorinya sudah mix, berarti minuman chocolate ini diberi campuran... ada aneka syrup bahkan buah-buahan sebagai campurannya.  Keren ya.  Apapun dapat dicampurkan, asal komposisinya tepat n cara meraciknya benar, sehingga cita rasa yang ditimbulkan saling menguatkan dan melengkapi bukan sebaliknya.
Belum selesai sampai di situ, kami masih memiliki klas Mix Hot Chocolate. Sebut saja Fake Plastic Treez yang sedang happening n dijagokan oleh L lovers.... lihat saja penampilannya pada foto di atas, siapa yang tidak menginginkannya dengan penampilannya yang begitu menggoda. Kita juga masih memiliki satu koleksi lagi di klas ini, namanya Morning Bell.

Tunggu apa lagi. Buruan ke Lisung yuk!

love,
L management.

Hot Chocolate Milk
Pyramid Song

Make It Mine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00