LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 11 Mei 2016

LONG WEEKEND @DULANG


Dear L lovers,
buat para L lovers yang menghabiskan liburan long weekend yang baru lalu di kota Bandung, banyak yang memilih tinggal dan menghabiskan waktu di Dulang resort & resto... jadi tidak mengherankan kalau pas long weekend lalu cottages nya full booked

Selain berbagai fasilitas yang ditawarkan resort ini... kawasan ini memiliki udara yang sejuk dan air yang jernih.... jadi buat mereka yang ingin melepaskan segala kepenatan dan kejenuhan, inilah tempat yang tepat anda pilih.  Belum lagi pemandangan luas dan indah yang anda dapat nikmati di resort ini.

Anda bangun di pagi hari dalam keadaan segar dan bugar.... lanjut dengan sarapan di Dulang resto yang telah disediakan.  Setelah cukup memasukan amunisi ke dalam perut, aktivitas dapat anda lanjutkan dengan jalan santai di jogging track atau bahkan anda dapat bersepeda di sini. Jangan lewatkan pula menikmati berenang di  Infinity pool nya Dulang.... Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini, dengan bidikan dan angel yang tepat melalui lensa kamera... anda seolah-olah sedang berenang di atas awan.

Siang hingga sore hari dapat anda puaskan untuk mendokumentasikan setiap sudut Dulang resort & resto.  Anda dapat menikmati interior n eksterior restaurantnya, cottagenya, meeting room, galeri mobil antik, galeri barang antik, kolam renang, jogging track, rumah pohon, hingga photo spot berbentuk love terbuat dari sepatu kayu.

Malam hari, anda dapat menikmati keindahan city view of Bandung... bahkan anda dijamin tak akan puas-puasnya menikmati keindahan interior dan exterior design Dulang resort n resto ini.  Setiap Sabtu malam juga jangan lewatkan suguhan live music yang kami tawarkan.

Begitu banyak aktivitas yang anda dapat lakukan di sini, tetap tidak akan membuat anda khawatir akan perut yang keroncongan karena Dulang resto selalu siap melayani anda.. mulai dari hidangan tradisional, oriental bahkan western food.

Terimakasih atas kunjungan anda. Selamat datang kembali.

Jogging track
love,
L management.




Infinity Pool
Teko Antik
'Love' Photo Spot
Antique Car

Dulang resort & resto


2 komentar:

  1. Di sini ada udara segar yg tidak didapatkan di Jakarta, mmm ... fresh air all day and all night.

    BalasHapus
  2. Terima kasih. Komentar anda sangat berarti untuk kami agar terus berupaya memberikan good impresion untuk para customers. Selamat datang kembali.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00