LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Kamis, 09 Maret 2017

ASIAN PACKAGE AT WINDY POINT



Ayam Geprek



Dear L lovers,

selama bulan Maret 2017 ini ada penawaran menarik di Windy Point. Ada menu-menu baru berupa hidangan-hidangan menu Asia. Cukup dengan pemesanan minimal 10 pax, kamu bisa mendapatkan Asian Package hanya seharga 45K rupiah per pax. Paketnya terdiri dari main course, minuman betupa ice/hot lemon tea & ice cream.

Seperti biasa Windy Point menyajikan menu yang cita rasa dan tampilannya umumnya memenuhi selera keinginan kaum muda, sesuai kebanyakan tamu yang datang ke Windy Point. Cita rasa yang diinginkan umumnya untuk makanan gurih dan pedas atau bercita rasa tradisional maupun oriental.  Makanya kali ini pun, sang koki menawarkan menu yang memenuhi selera konsumen tersebut.

Main cousenya sendiri yang ditawarkan dalam Asian Package ini terdiri dari beberapa pilihan menu bergaya tradisional maupun oriental. Ada Ayam Geprek  yang lengkap disajikan dengan nasi & tambahan condiment berupatempe mendoan, Sapi Lada Hitam, Ayam Goreng Mentega atau Chicken Katsu. Semua menu pilihan ini sudah termasuk nasi dan tentunya berikut minuman hot/ice lemon tea, serta ice cream.

Ayo tunggu apa lagi... Tawaran Paket Menu menarik, hidangan enak & lengkap, tempat asyik punya. Jangan sia-sia kan kesempatan baik ini ya. Tetap bisa bikin memory indah di bulan Maret ini tanpa perlu merobek isi kantong 😊
Kami tunggu ya.

love,
L management.

Sapi Lada Hitam
Ayam Goreng Mentega



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00