LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 15 Maret 2017

MENIKMATI HARI DI WINDY POINT

Pilihan minumanmu apa?
Barista Windy Point
Dear L lovers,

Windy Point tidak hanya memiliki koleksi menu makanan yang menggiurkan, koleksi minumannya pun sangat menggoda.  Kamu bisa pilih yang hangat maupun dingin, sesuai seleramu.  Barista Windy Point siap meramunya untukmu.

Masih ingatkan koleksi minuman-minuman maupun dessert yang ditawarkan.  Tidak kurang dari 20 menu minuman yang bisa kamu pilih.
Kalau photo paliang atas terlihat 3 L lovers sedang menikmati 3 (tiga) minuman yang berbeda, mereka pilih Mellow Coffee, Hot Kitkat dan Milkshake Vanilla. Terlihatkan begitu beragamnya selera customer.  Ada yang suka kopi, ada yang pilih coklat sampai senang susu dan ice cream.  Jadi jangan khawatir menikmati hari di Windy Point karena suasananya nyaman, udaranya segar dan sejuk, pemandangan alamnya indah, hidangannya dapat menentramkan perut, minumannya pun melengkapi kenikmatan semuanya.

Jangan lupa sering-sering bersyukur juga ya dengan segala kenikmatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa untuk kita semua 😍
Pasti jadi ingin segera kembali ke Windy Point ya.  Oh ya buat kamu yang terjebak kemacetan di daerah Punclut atau kamu yang sedang melintasi jalan Punclut, luangkan waktu untuk menikmati harimu di Windy Point ya.

Nikmati juga saung & leuit sebagai area anyar di taman untuk menikmati pemandangan sambil menikmati hidangan ya.

love,
L management

Tropical Treasure


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00