LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Kamis, 16 Maret 2017

L'S BRINGS THE HAPPINESS OF UR LIFE...

Blue sky & city view of Bandung
Dear L lovers,

Lokasi yang berada di kawasan Bandung sebelah utara, memberikan nilai plus untuk Lisung resto karena dari lokasi restoran ini terhampar pemandangan alam yang luar biasa indahnya dan kelebihan ini hanya milik sebagian kecil restoran di kota Bandung.  Berbeda dengan lokasi restoran - restoran yang berada di pusat kota, kekuatan mereka adalah mudah untuk diakses, namun mustahil mereka memiliki suguhan indah ini.  Inilah intangible asset dari Lisung resto. Keindahan yang berasal dari alam pun diyakini mampu memberikan rasa bahagia alami, bukan buatan apalagi rekayasa.
Mega di atas Lisung

Memandang Kota Bandung di malam hari

Pemandangan indah dari Lisung resto dapat dinikmati sepanjang waktu... siang... sore... ataupun malam hari semuanya indah.  Perbedaannya antar waktu tersebut adalah atmospherenya.  Bila siang hari kita akan dihujani sinar matahari, sedangkan di malam hari kita akan melihat taburan lampu Kota Bandung.
Bagi yang belum nyobain... standby deh dari ba'da ashar sampai malam hari.  Nikmati suasanannya.. dijamin betah 😊

L lovers ketika pertama datang disuguhi pemandangan indah.  Kemudian interior design bangunan Lisung resto sendiri memberikan rasa suka, bahkan banyak yang terpukau, karena memang ditata dengan sangat apik dan menggunakan material-material alami, seperti kayu, furniturenya pun memiliki nilai yang sangat tinggi dari segi estetika maupun nilai ekonomis.
Interior design Lisung resto
Sisi luar bangunan dapur Lisung resto
Furniturenya banyak yang berupa barang antik... meja... kursi... lampu... kaca patri... bahkan kalau jeli di Rumah Geladak besar ada lampion antik berusia ratusan tahun.  Bangunan antiknya berupa Rumah Geladak Besar (area makan) & Rumah Geladak Kecil (musholla).  Banyak pula meja-meja panjang & besar yang terbuat dari lembaran utuh kayu.  Atau kayu gelondongan sepanjang 8 meteran yang menyambungkan teras Geladak Besar dengan Ruang Alu di bawahnya.
Nilai estetika tinggi ini tentunya membuat jatuh hati pada tempat ini.  Kita tahu kan rasanya jatuh hati 😍

Anak-anak muda bilang, kalau nggak tahu Lisung berarti nggak gaul & mereka percaya datang ke Lisung resto itu bikin keren se keren tempatnya 😊

Belum lagi ketika ditawari makanan... para L lovers sering kebingungan menentukan pillihan karena katanya semuanya enak... pengen nyicip semuanya.
Rib Steak Lisung

Mie Ayam Lisung

Lisung Pizza

Memang bukan hanya isapan jempol bila semua makanan di Lisung resto enak-enak. Lisung resto memiliki varian makanan yang begitu beragam mulai dari menu tradisional, makanan barat maupun hidangan oriental, namun koki-kokinya tetap dapat menyajikan semuanya dengan rasanya yang patut diacungi jempol.

Spanish Eyes
Ditambah lagi dengan koleksi minuman yang begitu lengkap.. mulai dari minuman aneka mocktail... beragam teh.... coklat... hingga kopi.  Somehow barista Lisung bisa meracik semua minuman pada komposisi yang enak.  Ada yang tidak kalah pentingnya, semua sajian yang kami tawarkan adalah produk yang halal. Pokoknya semua bikin kamu aman dan senang.

Tidak cukup di situ saja, Lisung resto asyik dinikmati sendirian maupun beramai-ramai.  Lisung resto pun selalu menawarkan sesuatu yang baru... makanan.. minuman.. photo spot.  Jadi rasanya tidak berlebihan kalau dibilang Lisung brings the happiness of your life.

Love,
L management.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00