LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 15 Maret 2017

TERIMA KASIH BUAT L LOVERS YG BAGI-BAGI FOTO KERENNYA....

Dear L lovers,

kemajuan teknologi nyata memang banyak mempermudah kehidupan kita saat ini.  Komunikasi, informasi, publikasi bahkan penyaluran hobi menjadi lebih mudah dengan kemajuan teknologi ini.
Salah satunya melalui media blog maupun media sosial, kami menjadi mudah membuka jalur komunikasi dengan para L lovers, atau menyampaikan informasi-informasi teranyar atau publikasi program-program baru yang kami luncurkan. Demikian juga penyaluran hobi.  Saat ini kita dengan mudah memperoleh informasi berbagai hobi, komunitas, dll... sama hal buat kamu yang menyukai dan mendalami hobi photography. Bahkan berawal dari hobi, dengan bantuan teknologi bisa menjadi suatu keuntungan secara ekonomis.

Bukan hal yang asing bila di Lisung kamu menemui orang yang asyik memotret.  Tidak berlebihan gaya aksi memotretnya L lovers.... mulai yang hanya bermodal smartphone sampai kamera merk-merk terkenal dengan aneka lensa.  Hasil jepretannya kemudian di upload di berbagai media sosial.

Kami secara khusus mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kepada kalian semua. Ketika kalian mengupload photo-photo tersebut, kami menganggapnya sebagai bentuk apresiasi untuk Lisung resto.  Apresiasi ini menambah semangat kepada kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik pada L lovers.

Belum lama berselang, kami juga kedatangan food photographer yang telah berbagi untuk kita semua.  Kami tunggu karya-karya selanjutnya 😍

love,
L management





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00