LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 24 Februari 2017

KETIKA HUJAN TURUN...

Ketika hujan turun...

Dear L lovers,
akhir-akhir ini hujan sering mengguyur Kota Bandung & sekitarnya.  Saat yang tepat untuk memberikan kenyamanan pada tubuh guna meningkatkan stamina agar tetap menyelesaikan tugas seberat apapun dengan tepat waktu.  Memilih hidangan makanan & minuman yang hangat adalah pilihan yang tepat.  Secangkir kopi panas dan semangkuk sup hangat adalah pilihan yang pas ketika hujan turun begini.
Lisung tea

Lisung tea, bukan sembarang teh.  Pilihan minuman ini dapat dipilih panas maupun dingin tapi kalau hujan turun & dingin begini tentu saja memilih hot Lisung tea adalah pilihan yang tepat.

Kenapa minuman teh yang satu ini disebut tidak biasa karena minuman ini tidak sekedar seduhan teh tapi juga ditambah dengan aneka rempah sehingga menambah manfaat bagi kesehatan tubuh.  Rasa hangat yang ditimbulkan ekstra hangat.  Buat kamu yang tidak terlalu suka aroma atau rasa yang terlalu menyengat yang dapat ditimbulkan dari rempah-rempah lokal kita, barista Lisung mampu membuat racikan yang pas, sehingga siapa pun akan menyukainya.

Chocolate milk
Buat kamu yang lagi males minum teh, bisa mencoba pilihan aneka minuman coklat dan Chocolate milk adalah salah satunya.
Dikemas secara menawan, minuman ini termasuk ke dalam minuman kegemaran L lovers setiap bulan.  Paduan coklat & susunya membuat tampilan & rasanya semakin yahud.


Untuk kamu yang bosan minum teh tapi juga kurang menyukai kopi, minuman coklat memang dibutuhkan kehadirannya sebagai penengah. 
Mau coba minuman coklat lain? kami masih punya banyak koleksi. Sebut saja ada Pyramid Song, Nice Dream, Lozenge of Love, Balck Star atau Make It Mine yang bisa jadi pilihan.

Treasure
Jenis minuman lain yang dapat kami tawarkan, tiada lain adalah kopi.
Koleksi minuman kopi di Lisung sudah mendapat banayak pengakuan dari para pencinta kopi.  Jadi tidak heran bila sore hari sering memergoki pecinta kopi, kongkow seru di Lisung resto.

Minuman kopi yang satu ini, Treasure, bukan hanya tampilannya yang menawan dengan lelehan coklat dibibir gelas serta topping choco sticknya yang menggoda tapi rasanya mampu melelehkan hatimu yang sedang kedinginan.
Tidak percaya ? .. coba saja sendiri.
Masih berjuta pilihan menu minuman kopi lainnya. Silakan pilih sendiri, ya!

Sop Buntut
 Bagaimana dengan menu makanan?
Hujan begini bagaimana jika kami tawarkan aneka hidangan sup yang pastinya dapat menghangatkan tidak saja perut tapi seluruh tubuh.

Sop Buntut Lisung merupakan menu lawas dan tetap bertahan hingga saat ini.  Bila ada resto lain yang mengklaim Sop Buntutnya enak... coba adu deh dengan yang ini.  Tidak hanya buntutnya yang empuk tapi kuahnya aduhai.  Sekali lagi walaupun resep Sop Buntu ini kayak akan rempah-rempah, namun lagi-lagi koki kami dapat meraciknya dengan takaran yang pas di setiap lidah L lovers. Cicipi deh buat kamu yang belum pernah merasakan daripada menyesal.
Sop Iga Bakar Pedas
Selain Sop Buntut, kami juga menawarkan Sop Iga. Sop Iga ini kami tawarkan dalam beberapa olahan. Ada Sop Iga dan ada pula Sop Iga Bakar. Untuk Sop Iga Bakar, tentunya iganya mengalami pembakaran dan kuahnya disajikan secara terpisah.  Sop Iga Bakar ini pun dapat dipesan dengan rasa pedas ataupun tidak pedas.

Ketika menu ini awal diluncurkan Sop Iga Bakar Pedas menjadi menu favorite dalam beberapa bulan. Habis rasanya memang juara.  Malah kami punya L lovers dari Bogor yang sengaja datang ke Bandung untuk menikmati menu yang satu ini.
Sop Buntut Ngesang

Last but not least, kami punya menu Sop Buntut/Iga Ngesang.  Ini memang menu sop terakhir yang kami punya.  Sop ini memiliki cita rasa yang berbeda dari kawan-kawannya. Selain pedas, rasanya asam segar yang berasal dari belimbing wuluh.
Sejak diluncurkan hingga kini, menu ini menjadi favorite L lovers.

Jadi cuaca hujan maupun cerah, selalu Lisung resto adalah tujuan yang tepat 😊
Tunggu apalagi, segera nyamankan tubuhmu yang kedinginan dengan hidangan-hidangan yang ada di Lisung resto.

love,
L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00