LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 05 Mei 2017

TUMIS TOGE TERI @DULANG

Tumis Toge Teri

Dear L lovers,

Sekarang Dulang resto tidak hanya menawarkan berbagai menu baru aneka macam nasi yang beragam, tapi kami juga menawarkan aneka hidangan sayuran pilihan.
Kali ini menu sayuran yang dipilih sangat bercita rasa lokal sekali.  Sebut saja kami menawarkan menu Tumis Kangkung, Tumis Kiciwis, Sayur Asem dan tentu saja Tumis Toge Teri. Kangkung, kiciwis, sayur asem, toge... semuanya merupakan sayuran lokal Indonesia. Kiciwis merupakan sayuran dataran tinggi yang mudah ditemui di daerah Jawa Barat, bentuknya seperti kubis tapi berukuran kecil dan berwarna hijau, hingga suka juga disebut babby cabbage. Sayur Asem biasanya terdiri dari sayuran buah & daun melinjo, labu siam/terong dan jagung. Toge ini biasa diolah sangat cepat karena mudah layu bila terkena panas & berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan.  Tumis Toge Teri atau Triple T ini cukup ditumis dengan aneka bumbu dan dilengkapi teri medan untuk menambah rasa gurihnyaa. Buat kamu yang berlidah lokal, nama-nama menu sayuran tadi sudah pasti bikin perutmu keroncongan alias tergugah selera. Apalagi hidangan ini tersaji hangat... ditambah nasi hangat pasti langsung ludes.

Jadi buat kalian para vegetarian... banyak ya pilihan menu buat kamu atau buat kamu yang sedang diet protein hewani & mengurangi lemak, ini pilihan menu yang tepat.  Jadi meski kamu punya pola makan yang khusus, kamu tetap bisa menikmati hidangan di tempat yang luar biasa keren ini. Hangout bersama sahabat, bersenda gurau dengan keluarga, menghilangkan segala kepenatan. Apapun judulnya, Dulang resto & resort selalu mampu menjernihkan pikiran & menyegarkan raga. Jadi tunggu apalagi.. buruan ke Dulang resto & resort.

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00