LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 05 Mei 2017

CAKUE ITALIA @DULANG


Dear L lovers,

menu camilan/lite bite ini lahir dengan cerita menarik.  Bermula dari kaum muda L lovers yang gemar nongkrong di Dulang resto jadi butuh cemilan seru untuk menemani nongkrong.  Kami ingin menawarkan suatu camilan yang belum pernah ditawarkan resto manapun tapi inginnya bercita rasa lokal.  Terbetiklah ide terhadap cakue.  Cakue adalah cemilan berbahan dasar tepung yang biasa jadi pelengkap bubur ayam dan mudah ditemui di jajanan gerobak pinggir jalan tapi sulit ditemui di restoran.  Cakue digemari karena rasanya gurih dan agak kenyal.  Setelah melalui test panel food, menu camilan ini lolos dari seleksi.

Tentunya tidak sembarang menu yang bisa tampil di Dulang resto.  Menu di Dulang resto tetap harus memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh resto lainnya. Cakue ini memiliki tampilan yang agak berbeda.  Bentuknya lebih pendek dari panjang cakue biasanya dan dilumuri saus khusus buatan koki Dulang yang beda dengan saus-saus tomat yang biasa dijual dengan cakue pinggir jalan. Sausnya sendiri memiliki cita rasa bukan lokal saus tapi tetap enak & segar.  Jadilah namanya Cakue Italia. Penulisan Italia sengaja, bukan Italy... untuk menimbulkan kesan kampoengnya.

Jadi si Cakue Italia ini yang disajikan dalam tumpukan cakue pendek yang dilumuri saus khusus, siap dipesan dan menjadi pilihan cemilan favorit yang asyik disantap rame-rame ataupun sendirian. Sekarang kalau mau nyemil, ingat saja CAKUE ITALIA.

Viva Cakue Italia!

love,
L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00