LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 26 Mei 2017

LOVE LOCKS @LISUNG






Hello dear L lovers,
How r u?

Kalau denger kata Love Locks pasti sudah tidak asing lagi.
Ya.... buat kamu yang sering hang out di sini pasti tidak asing lagi dengan gembok cinta a la Lisung yang keren ini.  Ya gembok cinta di Lisung resto, bukan sembarang gembok cinta biasa.  Terbuat dari klotok bel sapi [kalung bel sapi] terbuat dari kayu solid.  Kemudian kamu berhak menuliskan perasaanmu pada gembok cinta tersebut.

Aturan mainnya kamu bisa minta bantuan a service crew untuk memesan Love Locks Package.  Cukup dengan membayar uang sejumlah tertentu yang sangat terjangkau memiliki sebuah gembok cinta selama durasi 1 (satu) tahun dan dapat kamu perpanjang pada tahun berikutnya.  Kuncinya pun menjadi milikmu.  Selain itu kamu juga berhak mendapatkan minuman Love Locks yang manis segar itu.  Asyik kan?!

Jika kalian berada di area geladak luar dari Rumah Geladak Besar maka area Love Locks ini langsung mencuri perhatian.  Rasanya tidak ada tamu yang melewatkan berphoto di area ini.  Memang Love Locks nya keren banget sih.  Ada salah satu wisatawan Eropa yang kebetulan berkunjung ke Lisung resto sangat terpana dengan keberadaan Love Locks ini.  Dia bilang dari seluruh negara yang dikunjungi, baru kali ini dia melihat gembok cinta semenarik ini... Amazing!.. ujarnya.

Kamu sudah punya gembok cinta Love Locks di Lisung resto?
Jangan sampai ketinggalan orang lain ya.


love,
L management




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00