LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 03 Mei 2017

MIE GORENG @DULANGM

Mie Goreng
Dear L lovers,
pasti kenal baik dengan menu yang satu ini. Yaa... Mie Goreng.  Menu ini merupakan salah satu menu favorit di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia & Singapura.

Mie goreng terbuat dari mie kuning yang digoreng dengan sedikit minyak goreng dan ditambahkan beberapa bumbu/rempah penyedap. Dilengkapi beberapa sayuran dan kehadirannya belum lengkap jika tidak dicampur dengan telur ayam.

Hidangan ini sangat populer dan dapat ditemui di mana-mana di Indonesia, mulai dari pedagang pinggir jalan (kaki lima) sampai restoran mewah.

Masakan ini berasal dari Chow mi, mi China, dan dipercaya dibawa oleh para pendatang Cina ke Indonesia, Malaysia, and Singapura. Mi goreng juga mirip dengan Yakisoba dari Jepang. Akan tetapi mie goreng sudah sedemikian rupa terintegrasi ke dalam seni kuliner Indonesia Sebagai contoh mie goreng membubuhkan kecap manis sebagai bahan penting. Untuk menyesuaikan dengan masyarakat Indonesia yang kebanyakan adalah muslim, mi goreng biasanya tidak menggunakan daging babi maupun lemak babi. Biasanya mi goreng menggunakan udang, daging ayam atau daging sapi.

Kelebihan Mie Goreng milik Dulang resto, selain lezat memiliki cita rasa yang khas & tampilan yang menawan. Apalagi langsung dimasak, sehingga disajikan dalam keadaan hangat. Luarrrr biasa :)

Selamat menikmati.


love,

L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00