LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 23 Januari 2017

SUNRISE of DULANG

Sunrise of Dulang




Dear L lovers,
seringkali kita berburu sunset ketika traveling. karena pemandangan ketika matahari terbenam begitu luar biasa.  Bagaimana dengan sunrise??.. Sebetulnya hunting sunrise punya nilai plus plus yang luar biasa.  Karena ketika kita berburu sunrise, tidak hanya pemandangan luar biasa yang kita dapat.. plus-plus nya adalah kita menghirup udara segar plus mendapat sinar matahari pagi... tentu saja itu dapat memberikan kesehatan bagi jiwa dan raga.
Dalam bukunya DR. R.A. Nainggolan berjudul "Sepuluh Dokter Alami' malah menempatkan udara segar sebagai dokter alami pertama, kemudian disusul sinar matahari sebagai dokter alami kedua.  Ketika kamu membaca buku tersebut, barulah kita tersadar kembali betapa beruntungnya orang-orang yang bisa menghirup udara segar dan menikmati hangatnya sinar matahari pagi. Dalam buku tersebut dikatakan bahwa, menghirup udara segar lebih penting dari makan dan minum sehari-hari, juga lebih penting dari olahraga serta istirahat. Udara segar sangat diperlukan untuk membuang zat-zat beracun dalam tubuh, serta membersihkan paru-paru. Kita sendiri sangat paham peran paru-paru yang sangat vital bagi pernapasan.  Demikian pula sinar matahari mmiliki peran penting dalam kesehatan. Sinar matahari memiliki bebrapa peran penting seperti dapat menghangatkan tubuh, menenangkah syaraf, melemaskan pembuluh-pembuluh darah dan memulihkan tenaga.

Tidak heran saat traveling seringkali kamu  memilih bermalas-malasan dipagi hari, setelah tidur larut malam karena memilih hang-out hingga larut malam, sehingga bangun kesiangan dan tidak keburu berburu sunrise. Apalagi kalau lokasi sunrise nya jauh dari tempat menginap, biasanya tambah malas tuh keluar pagi hari. Tapi setelah diingatkan kembali tentang Dokter Alami, apakah kamu masih ogah ketemu sinar matahari pagi sambil menghirup udara segar??... Rasanya rugi banget ya?!

Tapi bila kalian berkesempatan menginap di Dulang, nggak perlu hunting tempat sunrise jauh-jauh... diseluruh area Dulang kamu dengan mudah dapat menikmati video alam sunrise. Coba saja nonton sunrise dari balkonnya Dulang resto sembari menunggu hidangan breakfast tersaji.  Setelah puas memandang keindahan alam sunrise, sambil menarik nafas dalam-dalam untuk menghirup udara segar, kamu bisa lanjut jalan santai di jogging tracknya Dulang sambil menikmati hangatnya sinar matahari pagi mengenai punggungmu. Dijamin hilang deh pegal-pegal di area punggung bekas lemburan atau bekas sehari-hari nongkrong depan komputer.

Kalau sudah begitu, berasa banget beruntungnya bermalam di Dulang, ya kan?!... dan segala kenikmatan kesehatan itu jadi terasa kalau biaya (cost) yang keluar itu murah banget dibandingkan manfaat yang didapetnya.
Pulang bermalam dari Dulang, hati senang, raga segar.

love,
L management.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00