LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 24 Januari 2017

B'DAY PARTY....

 Dear L lovers,

bakal 17 usiamu di tahun ini....
17 th seringkali dianggap moment penting... usia ini dianggap masa transisi seseorang dari remaja menjelang dewasa jadi kerap kali perayaan ulang tahun (b'day party) ke 17 alias sweet seventeen dirayakan secara khusus.. berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Gaun and sepatu incaran sudah terbayang... tapi tempat dan kemasan acaranya gimana ya biar keren abis??..

Nggak usah khawatir, kami punya solusi yang bisa membuatmu tersenyum. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu bisa punya perhelatan yang istimewa, yang bisa kamu kenang sepanjang hidup.  Kamu tinggal bilang tema acara yang kamu mau, kami siap mewujudkannya.

Kamu bisa memilih lokasi sesuai keinginan. Mau di Lisung, Dulang atau Windy Point??... Mau tema girly... fungky... casual... Everything is your choice :)
Mau pilih siang atau malam no problem...
Hiburan pun bisa kamu pilih... live music (akustik, full band, atau yang lainnya)... sulap.. stand up comedy... or anything else.

Mau pake dresscode juga asyik. Sekedar saran pilihlah warna baju berbeda dari color dresscodenya, supaya kamu terlihat lebih menonjol.  Misal kamu pilih baju warna gold.. berarti color dresscodenya misal white. Atau kamu pilih white dress... berarti color dresscodenya black. Atau dresscodenya tematik. Misal kalau siang hari kamu bisa pilih casual smart jadi mustinya nggak ada yang datang cuma pake kaos oblong dan sendal jepit... ;p Buat kamu yang suka gaya formal juga sah-sah saja. Dekorasi tentunya disesuaikan dengan tematiknya. Pokoknya kami akan buat B'day Party mu keren habis. Dan jangan lupa pastikan si dia ikut hadir ya.

love,
L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00