LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 27 Januari 2017

MAKAN SIANG DI DULANG....

Nasi Goreng Dulang

Dear L lovers,

pas sekarang waktunya makan siang... perut sudah terasa nagih setoran.
Bosan nih dengan menu makanan di kantin atau bosan dengan menu masakan sehari-hari.  Atau siang ini kebagian jadi tuan rumah arisan. Tidak perlu galau... ke Dulang aja.  Makanannya pasti enak, udaranya sejuk & segar meskipun di siang hari, tempatnya yahud dan pemandangannya juga fantastik.

Hmmmm... kali ini bisa coba pilih menu Nasi Goreng Dulang.. dijamin selain sedap, rasanya juga khas, pokoknya beda dengan nasi goreng umum lainnya, ayam gorengnya sebagai condiment rasanya juga juara.

Bisa juga coba menu nasi lainnya.. ada Nasi Timbel Dulang... kumplit lah kalau menu ini. Nasinya berbalut daun pisang, menambah kepulenan & aroma harum daun pisan, membuat nasi ini terasa lebih nikmat.  Tidak hanya ayam goreng yang hadir sebagai condiment, masih ada pelengkap lainnya. Ada tahu goreng, tempe goreng, ikan asin kipas goreng, kerupuk & tidak ketinggalan yaitu kehadiran sambal dan lalapan. Kumplit deh pokoknya.

Sedang tidak ingin makan nasi... coba menu Spaghetti Iggaliorossi.... Spaghetti yang dipadukan dengan tulang iga sapi ini menu yang berbeda dengan menu itali di restoran lain.  Rasanya menu ini hanya ada di Dulang. Menu ini layak dicoba... iganya dijamin empuk & lembut... biar nggak penasaran silakan dicoba.

Atau mau menu berkuah gitu... Silakan coba Mie Kuah Seuhah ya... Rasanya dijamin maknyus dan pedasnya endas buat bikin matamu melek lagi.

Terakhir pilih si segar Nagabonar untuk minumnya.
Lengkap sudah nikmatnya siang hari ini :)

love,
L management.

Nasi Timbel Dulang

Spaghetti Iggaliorossi

Mie Kuah Seuhah

si sexy segar Nagabonar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00