LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 27 Januari 2017

HANG OUT AT LISUNG....

Hang out at Lisung

Dear L lovers,
saya jadi teringat sebuah kisah lama.  Ada seorang anak muda Jakarta, seorang anak muda Bandung yang kebetulan bersaudara. Saya melontarkan pertanyaan kepada si anak Bandung.. "eh kamu tahu Lisung, nggak?.. dia jawab "nggak tahu!"... sontak aja si anak Jakarta menimpali "masak loe nggak tahu, gue aja tahu"... Dia melanjutkan "belum tahu Lisung, berarti loe nggak gaul"... he..he..he... Memang Lisung saat itu belum lama beroperasi tapi sudah lumayan rame dikunjungi pengunjung. Memang sejak ada tol Cipularang, lumrah anak Jakarta sekedar makan datang ke Bandung 😋

Lisung memang selalu memberikan atmoshpere yang lain dari tempat resto lainnya.  Para L lovers umumnya berkomentar kalau hang out di Lisung selalu berkesan dan membuat mereka selalu ingin kembali.  Datang berdua saja sudah asyik, apalagi kalau rame-rame... seru abis deh pokoknya. Tidak heran kalau pantatmu kurang kompromi.  Hari sudah menjelang larut malam, tapi pantat rasanya berat mau beranjak dari kursi.  Rasanya kalau hang out di Lisung cerita-cerita itu tidak pernah habis, selalu ada saja cerita yang asyik dibagi bersama teman. Cerita yang terkisahkan juga bermacam-macam.. dari kisah-kisah ringan.... soal ibu yang bawel, adik yang cengeng sampai cerita kesejahteraan negara.

Tadi sebelum makan berat, pisang goreng sudah dijamah. Selesai makan berat sambung pizza lisung. Eh masih betah juga... ya sudah lanjut ngupi.... ada stone roses atau dark shine yang super nikmat.  Semua sudah ludes... baru deh ini pertandan hang out nya udahan dulu.  Next week kita hang out lagi ya😀... nyesel deh yang tadi nggak ikutan.

Kalau memang anak gaul, harus tahu Lisung ya!😗

love,
L management.

serunya hang out at Lisung .... 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00