LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 31 Januari 2017

PEERLESS AMAZING VIEW OF DULANG

Ginger Milk Tea in the early morning
Dear L lovers,

tidak terasa Dulang resto & resort yang berlokasi di Lembang, Jawa Barat ini sudah berusia jalan 7 tahun.  Mulai di dirikan tahun 2010, area ini awalnya berupa lahan rumput terbuka tidak produktif.  Namun setelah ditanami ribuan pepohonan, sekarang Dulang menjadi area wisata yang ramah lingkungan.  Selain rimbun oleh berbagai tanaman, bahan bangunan yang digunakan dalam bangunan nya pun banyak menggunakan bahan alami seperti tanah, batu & kayu, serta barang bekas atau barang antik. Lihat saja ada buritan kapal yang dijadikan anak tangga menuju ruang resto lantai bawah atau alat bajak sawah [luluku; dalam bahasa Sunda] yang dijadikan pagar balkon resto.  Semua cottages juga merupakan bangunan antik Jawa Tengah berupa rumah joglo atau rumah geladak.  Ada juga leuit yaitu bangunan kecil terbuat dari kayu yang pada masa lampau dijadikan tempat menyimpan beras (bangunan asal Jawa Barat). Mushallanya sendiri merupakan mushalla antik yang berasal dari Kutoarjo, Jawa Tengah.  Demikian pula meeting roomnya, merupakan bangunan antik kayu berasal dari Jawa Tengah. Bahkan lapangan parkir yang membentang luas terbuat dari paving block bekas, bongkaran sebuah parkiran di rest area tol Cipularang, sehingga area ini menjadi area yang ramah lingkungan dan memiliki nilai emisi yang rendah.  Jadi kalu pernah ngetrend GO GREEN! Dulang menjadi salah satu prototipe konsep go green tersebut.  Tidak hanya ramah lingkungan, kawasan ini juga memiliki nilai estetis yang luar biasa.  Pemandangannya luar biasa dan tiada taranya.... Peerless amazing view of Dulang.
Kami berhasil mengumpulkan beberapa photo yang merupakan koleksi kami sendiri, maupun dokumentasi hasi besutan beberapa L lovers.
tampak Infinity Pool & langit yang biru
Photo di samping diambil dari balkon Dulang resto. Nampak kolam renang, Infinity Pool, dan dikejauhan sana merupakan pemandangan indah Kota Bandung.  Hari itu terlihat cerah sekali... langit yang biru dan awan putih yang berarak-berarak... Mengingatkan lagu masa kecil berjudul "Awan Putih".  Lukisan Tuhan memang tiada taranya.
tampak Infinity Pool & Dulang resto dikelilingi rimbunnya pepohonan


Photo ini merupakan photo udara dengan menggunakan pesawat drone hasil salah satu besutan L lover.  Terlihat betapa rimbunnya pepohonan di sekitarnya yang setiap harinya menyumbangkan begitu benyak oksigen untuk kehidupan kita.
photo Dulang resto diambil dari kolam renang


Photo selanjutnya nampak photo bangunan Dulang resto yang diambil dari kolam renang Infinity Pool ditambah sinar temaram lampu-lampu disekitarnya, menambah kecantikan photo ini.
Dulang resto & resto



Photo bidikan Yudhi Ajawaila ini spektakuler sekali. Dia mampu mengcapture seluruh area Dulang resto & resort hanya dalam satu buah gambar.  Dalam photo ini tidak hanya kolam renang, gedung-gedung saja yang tertangkap kamera.  Tampak jalan yang memanjang & berbelok-belok itu adalah jogging track, bahkan jembatan sasak syahrini pun terlihat.  Makasih ya, Yudh! Semakin yakin kan kalau Dulang merupakan area ramah lingkungan dan memiliki pemandangan yang luar biasa indahnya.


nona cantik di depan Love sign






si nona menapaki jogging track













Dulang memang mampu menunjangmu untuk mengabadikan moment-moment indah yang kau lalui.

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00