LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 16 November 2016

SUPERMOON....




Dear L lovers,

Fenomena Supermoon alias Bulan Besar di tanggal 14 November 2016 yang baru lalu telah menyita perhatian umat di dunia, termasuk L lover semua.
Menurut mbah Wiki, Supermoon terjadi saat bulan penuh (purnama) dan berada pada jarak terdekat dengan bumi saat dia mengitari (berevolusi) bumi. 
Konon Supermoon kemarin adalah terbesar dalam kurun waktu 70 th i




Bagi L lovers paham banget, fenomena alam indah ini dapat dinikmati dari Lisung yang berada di posisi Bandung Utara dengan open area yang luas.  Keuntungan posisi dan arsitektur Lisung ini lah yang tidak disia-siakan oleh L lovers untuk bergegas datang ke Lisung.  Berbekal aneka camera L lovers hadir di Lisung untuk menikmati keindahan fenomena alam ini.  Gerimis kecil tidak menghalangi indahnya purnama di malam itu, bahkan si Supermoon pun dapat dengan mudah ditatap dengan mata telanjang.  Sungguh lukisan Tuhanlah yang terindah.




Menikmati indahnya malam dilengkapi alunan musik yang indah, melengkapi kesan indah di malam ini.  Ditemani orang-orang tercinta, memanjakan mata dan telinga, sungguh anugerah Tuhan yang luar biasa.

Rasanya belum lengkap hadir di Lisung tanpa turut memanjakan lidah.
Hmmmm... malam ini enaknya makan malam (dinner) apa ya??....
Kalau minum sesuatu yang hangat rasanya tepat sekali.  Bingung karena begitu banyak pilihan menu beverages @Lisung?


Treasure

Coba Treasure yang direkomendasi barista kami.  Selain hangat, minuman ini merupakan perpaduan antara espresso dan coklat.
Jadi buat kamu yang suka kopi maupun coklat, inilah pilihan yang tepat.
Tidak hanya memikat secara tampilan, rasanya pun aduhai nikmatnya seindah tampilannya.



Hot Chocolate Milk

Bagi yang ingin minuman classic, kami juga memiliki Hot Chocolate Milk.  Minuman ini selain hangat dan nikmat, hadir lebih menawan dengan ukiran gambar bunga barista di bagian atasnya.
Minuman classic yang satu ini, kerap kali menjadi pilihan L lovers paling ragam usia... mulai usia tua bahkan anak-anak.  Oleh sebab itu, menu yang satu ini selalu hadir sejak Lisung berdiri hingga saat ini :)



Singkong Goreng

Sudah lumrah, sambil menunggu main course hadir, para L lovers biasanya nyemil dulu.  Salah satu menu lite bite/ kudapan favorit L lovers adalah Singkong Goreng.
Potongannya cukup besar dengan rekahan pada bagian luarnya dapat menggambarkan kelembutan dagingnya, sekaligus kerenyahan garing bagian luarnya.  Tampilannya semakin menggiurkan ditambah dengan taburan parutan keju cheddar yang segunung.



Chicken Valdostana

Bagi yang ingin menikmati western food, kali ini pilihan jatuh pada Chicken Valdostana, yang juga merupakan salah satu menu rekomendasi koki kami.
Chicken steak yang dibalur dengan mushroom sauce, dengan tingkat kematangan jamur yang pas, menambahkan kekuatan rasa menu yang satu ini.  Chicken steak ini disajikan lengkap dengan pasta fettucini dan mix vegetables.  I love it!




Sop Iga Kuah Rawit

Buat kamu yang lagi ingin makanan tradisional dan suka makanan pedas, Sop Iga Kuah Rawit ini salah satu pilihan tepat.
Dilengkapi satu porsi nasi putih, kehadirannya melengkapi kenikmatanmu malam ini.

Terima kasih atas kunjungan L lovers malam itu.
Jangan sia-siakan lagi kesempatan indah seperti malam itu.

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00