LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 04 April 2016

SATE MARANGGI


Dear L lovers,

Pasti sudah banyak yang kenal  dengan sate asli purwakarta yang berlabel Sate Maranggi ini.  Daging yang digunakan di Windy Point resto ini adalah berbahan daging sapi. Setiap tusuknya terdiri dari 4 - 5 potong dadu daging sapi dengan sisipan potongan lemak untuk menambah kelezatannya. Potongan dadu dagingnya yang dimasak dengan aneka rempah ini dijamin empuk dan lembut.  Pengempukan daging juga dilakukan secara alami, bukan menggunakan bahan tidak alami, yaitu dengan menggunakan daun pepaya. Sebagai info tambahan  Sate Maranggi ini pada 14 Desember 2012 dikukuhkan Kemenparekraf sebagai salahsatu dari 30 ikon Kuliner Tradisional Indonesia. 

Khasnya sate ini, selain diolah dengan air kelapa, dibakar, kemudian disajikan dengan irisan tipis buah tomat segar, ulekan cabe rawit dan kecap manis (Indonesia soy sauce), khusus di sini kami sediakan pula jeruk nipis untuk menambah kesegaran dan cita rasanya.

Soal rasa berani adu dengan yang asli di Purwakarta jadi buat kamu yang ada di Bandung, buat apa jauh-jauh ke Purwakarta, cukup ke Punclut saja :)

Sate Maranggi ini juga disajikan cantik di atas piring rotan dan dilengkapi dengan nasi putih yang dibungkus dalam daun pisang. Dijamin enak n puas.

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00