LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 04 April 2016

BEVERAGES @WINDY POINT

Cocomut Freeze
Tropical Treasure




















Dear L lovers,

Setelah mendapat info soal lokasi, interior n exterior, main courses @Windy Point, pasti ingin tahu juga beverages yang ditawarkan di sini ya.
Tidak hanya tempat n main course yang patut dilirik.... ternyata beveragesnya juga tidak kalah menarik. Mulai dari minuman hangat hingga dingin tersedia.

Lihat aja foto-foto di atas dan bawah. Ada Coconut Freeze n Tropical Treasure yang disajikan secara istimewa dalam belahan buah kelapa segar. Ternyata kelompok dessert ini tetap enak dinikmati malam hari walaupun udara di Windy Point cenderung dingin.  Tampilan dessert ini dijamin memikat hati dewasa maupun anak-anak. Tropical Treasure yang terdiri dari buah-buahan tropis ditambah vanilla ice cream, membuat rasanya lengkap manis dan segar.  Lain lagi Coconut Freeze yang dilengkapi jelly dan nata de coco, juga dilengkapi dengan green tea ice cream. Hmmmm.....

Masih ada lagi minuman segar yang bisa dinikamti beramai-ramai (4 orang) dan disajikan dalam pitcher.  Dengarlah namanya saja sudah bikin tertarik... ada Monster Punch and Godzilla Punch.  Mendengar kata 'Monter' n 'Godzilla' aja sudah terbayang sesuatu yang besar, sehingga pemberian namanya terasa pas :)

Monster Punch
Tambah penasaran dengan WIndy Point??... Tunggu apa lagi?... Buruan ke sana, yuk!!


love,
L management

Godzilla Punch



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00