LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 15 April 2016

OUTING 2016

Dear L lovers,

Pasti masih pada inget kalau Lisung Group selalu mengadakan kegiatan outing, setidaknya setahun sekali, untuk seluruh crews nya.  Kegiatan yang dilaksanakan li luar area Lisung Grup (LG) ini pada hari Senin tanggal 11 April 2016, kali ini memilih Go Wet, Grand Wisata, Bekasi, sebagai tujuan.  Seperti biasa kegiatan ini juga mengikutsertakan keluarga LG's crews. Peserta yang ikut kegiatan ini tidak kurang dari 250 orang dewasa, belum termasuk para balita.

Kegiatan ini tiada lain untuk refreshing, setelah sepanjang tahun para LG's crew melayani L lovers dengan sepenuh lain.  Kegiatan ini dipandang penting oleh pihak management, sehingga karyawan terbebas dari rasa penat dan jenuh oleh rutinitas.  Selain untuk refreshing, kegiatan inipun dapat digunakan untuk meningkatkan team buiding capasity dari para karyawan.

Pada kesempatan ini pun, biasanya kami gunakan untuk mengumumkan the best employee of the year dan tentunya sang pemenang mendapatkan reward yang sangat menarik.

Selain ini, pihak management pun membuat program sejak tahun lalu yaitu memberangkatkan dua (2) karyawannya untuk melaksanakan ibadah umroh.  Dua kriteria yang diukur untuk mendapatkan kesempatan emas ini adalah kinerja dan loyalitas dari para karyawan.

Sedikitnya setahun sekali, pihak management juga mengadakan/memberikan tausiah yang disampaikan oleh ustadz kepada para karyawan LG.

Jadi di LG, selain mengembangkan skill para karyawannya, kami juga berupaya melakukan pembinaan terhadap mental dan spiritual.

love,
L management.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00