LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 09 Oktober 2017

SILATURAHMI KELUARGA BESAR H. SYUKUR @DULANG

Silaturahmi Keluarga Besar H. Syukur

Dear L lovers,

di bulan September 2017 yang baru lalu ada event silaturahmi sebuah keluarga besar di Dulang resto & resort.  Tidak kurang dari 100 orang yang hadir.  Sudah dipastikan acara berlangsung seru habis.  Acara kami kemas sedemikian rupa, sehingga seluruh anggota keluarga mulai dari yang sepuh sampai dengan anak-anak dapat menikmati moment bahagia ini.

Menu Dulang resto yang dipilih kali ini terdiri dari nasi timbel, tom yam soup, ayam bakar majalaya, tahu rawit, tumis brokoli cah jamur, kerupuk, sambal, acar. Sebagai menu pamungkas disediakan rujak cuka yang lumayan pedas (sesuai selera tamu).  Khusus untuk balita disediakan puyo puding yang enak dan lembut.  Untuk para pemuda dan bapak-bapak juga tidak perlu khawatir, teh & kopi hangat juga tersedia.

Untuk melengkapi hiburan juga dilengkapi iringan keyboard piawai iringan Kang Toni.  Suasana tambah terasa hangat karena MC hari itu, teh Kartini, dapat membangkitkan suasana menjadi lebih seru.

Terlihat panitia acara melakukan persiapan yang matang dilengkapi backdrop besar dan pohon keluarga raksasa dalam acara silaturahmi kali ini.

Silaturahmi yang dihadiri oleh keluarga besar yang cukup religius ini menjadi semakin lengkap karena Dulang menyediakan sarana ibadah yang cukup luas dan nyaman.

Acara yang berlangsung siang hingga sore hari ini berlangsung lancar dan meriah.  Nampak dari wajah-wajah dengan senyum bahagianya ketika meninggalkan Dulang.

Family Tree raksasa
Mushola Dulang
Anggota keluarga tersepuh berphoto bersama putri-putrinya

Hidangan teh & kopi hangat
Saatnya menikmati hidangaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00