LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 14 Agustus 2017

HBH @DULANG

Sitting arrangement
Dear L lovers,

Apa kabar semuanya? Sehat & happy kan?!
Selepas lebaran Idul Fitri yang baru lalu pasti banyak di antara kita yang menghadiri HBH, baik itu acara keluarga besar, kerabat, komunitas maupun antara sahabat. Seperti biasa HBH dilaksanakan untuk saling bermaaf-maafan & tentunya menjaga tali silaturahmi.
Tidak tertinggal pula Dulang resto menjadi salah satu tempat yang dijadikan ajang HBH dimaksud.
Choco Strawberry as dessert

Keriaan di acara HBH Alumni Paskibra SMANSA Bandung
Selain menyediakan tempat yang luar biasa bagus (indoor maupun outdoor), hidangan yang tentunya lezat, kami juga mengupayakan layanan yang lebih memuaskan dengan mengatur sitting arrangement (pengaturan duduk) yang nyaman. Layout tempat dibagi ke dalam 2 (dua) area.  Area makan & area santai.  Jadi ketika makan, peserta acara menduduki area makan yang merupakan bangku antik kayu tegak dan meja makan berkaki mesin jahit antik.  Kebetulan acara dilaksanakan siang hari pas waktu makan siang. Setelah acara dibuka, peserta acara/undangan dipersilakan makan terlebih dahulu. Selesai makan, peserta beralih ke area santai dengan kursi duduk berupa sofa disusun letter U & dilengkapi coffee table.  Hadirin dapat melanjutkan acara lebih nyaman & santai sambil menikmati teh, kopi & kudapan yang disajikan.


Mejeng di anak tangga buritan kapal
Keasyikan lain bikin acara di Dulang resto, kita juga dapat memilih menu sesuai selera.  Tergantung jumlah peserta acara. Bila peserta kurang dari 30 paxes atau orang, maka penyelenggara dapat memilih menu by order sesuai pesanan masing-masing peserta.  Namun bila peserta melebihi jumlah pax tersebut, akan disarankan untuk memilih paket menu parasmanan karena sistem by order tentu membutuhkan waktu penyajian yang lebih lama. Kemudian dari jenis makanan yang ditawarkan pada paket menu parasmanan pun masih dapat dibicarakan bila ada menu berbeda yang diinginkan.  Seperti kali ini, di menu dessert kami tidak menawarkan dessert choco strawberry yang menawan itu, tapi kami mengupayakan  agar tersedia sesuai keinginan kalian.





Mejeng di pinggir kolam renang sebelum acara dimulai

Lain lagi pesanan khusus dari akang-eceu Faperta '88 UNPAD... mereka meminta tambahan disediakan menu rujak serut.  Kami pun dapat menyediakan setelah test panel produce disetujui panitia penyelenggara.

Acara-acara HBH ini terasa lebih semarak dengan adanya suguhan live music yang apik.

Semua komen yang masuk ke kami, bilang puas beracara di Dulang.

Ayo, kamu ingin acaramu sukses dan berkesan. Dulang & Lisung merupakan pilihan yang tepat :)

love,
L management.


HBH Faperta '88 UNPAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00