LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 09 Oktober 2017

PESTA PERTUNANGAN & PERNIKAHAN

Dear L lovers,

banyak kabar gembira di bulan September & Oktober ini.  Banyak sahabat kita, para L lovers yang mengukuhkan kisah cintanya melalui pertunangan maupun pernikahan di Lisung maupun Dulang.

Kami turut berbagia dapat menjadi bagian kisah cinta milik kalian.  Seperti biasa, kami selalu berusaha memenuhi keinginan kalian.  Dengan kesungguhan seluruh pihak, akhirnya segala macam konsep pesta yang kalian inginkan dapat terwujud dengan apik.

Dekorasi sangat menunjang suasana yang tercipta.  Dapat kami pahami, bahwa anak muda masa kini tidak lagi menginginkan suasana yang terlalu formal atau tradisional, namun kesan khidmat dan apik tetap terasa dan terjaga. Hal ini dapat terlihat dari pilihan dekorasi yang lebih simple, natural tapi tetap cantik dan apik.

Terima kasih, buat L lovers yang telah memilih Lisung dan Dulang sebagai lokasi bersejarah dalam kehidupan kalian.  Semoga berkah dan cinta kasih Tuhan selalu tercurah untuk kalian.

love,
L management.


Salah satu dekorasi meja ijab kabul bergaya etnik.  Simple dan natural serasi dengan suasana resto yang bergaya etnik.  Kesan natural semakin terasa kuat dengan hadirnya meja dan kursi kayu antik bermodel simple.  Kain tile putih yang diikatkan pada kursi-kursinya menambah kesan simple dan apik. Dekorasi bunga dan dedaunan juga menambah cantik, segar dan semarak suasana.

Lisung dan Dulang tetap akan terlihat cantik jika digunakan sebagai tempat resepsi di siang maupun malam hari.

Sesuai permintaan mempelai, Rumah Geladak ditutup partisi sebagai tempat pelaminan mempelai.  Partisi yang terbuat papan-papan kayu nampaak tetap serasi dengan dekorasi lainnya dan dihiasi dengan daun-daun, sehingga terkesan asri.


Kedua mempelai yang nampak sedang bahagia, berphoto bersama para pagar ayu yang dibalut gaun warna putih.

Kedua mempelai, kali ini memilihi busana bernuansa emas (gold).

Terlihat konsep pelaminan nampak sederhana, namun tetap cantik bila diabadikan.

Pernikahan memang harus jadi saat yang menyenangkan bagi seluruh pihak, tidak terjebak pada segala aturan yang mengekang apalagi menyiksa.

Tampak pada gambar di sebelah adalah salah satu dekorasi sederhana, cantik dan apik, serta tetap serasi dengan tempat perhelatan resepsi yang semi outdoor.

Terlihat seperti dua helai daun pintu yang menggantung dan dijadikan juga tempat menggantungkan photo-photo yang mengabadikan moment-moment yang dilalui kedua mempelai.

Dekorasi ini sekaligus dapat menjadi photo wall untuk para tamu.

Tambah seru kan ide-ide dekorasinya.
Ayo buat kalian yang akan menyusul sahabat-sahabat kita ini menuju pelaminan, silakan melamun dari sekarang, konsep pernikahan atau pertunangan seperti apa yang kalian dambakan.




Beberapa dekorasi perlengkapan yang menghiasi pesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00