LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 03 Oktober 2016

PRIVATE WEDDING PARTY

Dear L lovers,

Bicara konsep sebuah pesta pernikahan mengalami perubahan dari masa ke masa.
Di masa lalu, budaya [culture] kita senang menyelenggarakan pesta pernikahan secara besar-besaran. Besar dalam waktu (jaman dahulu pesta pernikahan bisa dilaksanakan dalam kurun waktu 7 hari 7 malam)... Besar dalam biaya.... Besar dalam tempat/lokasi... Besar dalam jumlah undangan... dll.
Namun sekarang, orang cenderung ingin yang praktis... efisien dan efektif dalam segala hal.

Maka sekarang menjadi trend istilah Private Wedding Party. Undangan dibatasi hanya keluarga atau kerabat terdekat, sehingga jumlah undangan hanya dibatasi 50 sampai 100 buah saja yang disebar. Kemudian acara ijab kabul/pengikatan janji suci pun dilaksanakan di lokasi yang sama dengan resepsi dan dalam rentan waktu yang tidak berjauhan (dahulu lumrah acara ijab kabul/pengikatan janji suci dilaksanakan di tempat berbeda dengan lokasi resepsi, sehingga butuh rentang waktu yang cukup untuk perpindahan tempat).  Dahulu pun sebuah resepsi pernikahan lumrah dilaksanakan di tempat tertutup [indoor], namun orang sekarang gemar dengan konsep natural dan semi outdoor.
Oleh karena keinginan konsep sebuah pernikahan tersebut menjadi seperti cerita di atas, maka tidaklah heran bila Lisung sekarang digemari L lovers untuk menyelenggarakan sebuah private wedding party.
Pengaturan lokasi duduk tamu, tempat makan, hiburan, dll dapat kami bantu/konsultasikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Intinya kami akan berupaya yang terbaik, sehingga momen pernikahan ini menjadi yang terindah dalam hidup L lovers.

Komentar para mempelai yang telah melangsungkan private wedding party, rata-rata memberi komentar seperti ini... tempatnya asyik, praktis, makanannya enak & ramah kantong [budget]...
Oh... belum cukup di situ, Lisung juga menyewakan mobil pernikahan antik & elegan yang siap mengantarkan kedua mempelai.
Tunggu apa lagi??

love,
L management.
Wedding ceremony place arrangement

Altar 
Wedd' ceremony dapat terlihat pula dari Rumah Panggung



Mobil antik dan elegan siap mengantar mempelai pengantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00