LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 17 Oktober 2016

MERAYAKAN ULTAH @DULANG



Dear L lovers,

Selang beberapa hari lalu ada L lover yang merayakan ultah @Dulang, mom Rere, yang berbagi keseruannya buat kita.

Kalau merayakan ultah @Lisung sudah biasa makanya kali ini saya mengajak teman-teman ke Dulang.  Kontur jalan yang naik cukup tajam, dalam perjalanan ke Dulang, mengadi keseruan dan keriuhan pertama... "Berpetualang!"... ujar salah satu rekannya.
Tiba di lokasi dengan tempat luas, desain ekterior & interior bengunan etnik, pemandangan indah, udara segar dan sejuk... membuat mata semua undangan berdecak kagum. Keriuhan berubah menjadi kedamaian.
Waktu Sholat Dhuhur telah masuk, berbodong-bondonglah menuju musholla antik yang berada tidak jauh dari bangunan resto... berwudhu dengan air jernih dan sejuk, memberi kenikmatan sendiri, kemudian secara berjamaah & bergantian semuanya menunaikan ibadah sholat Dhuhur dengan khusu.  Dalam musholla antik yang dibuat bulan Juni tahun 1877 ini, para jamaah juga dapat menikmati pemandangan Kota Bandung melalui kaca jendela besar yang ada dalam musholla.
Beranjak dari musholla... Kali ini Infinitif Pool yang jadi tempat keriuhan berikutnya. Puas berfoto ria sampai main air, barulah para undangan kembali duduk manis menanti pesanan menu tiba.  Kudapan atau lite bite yang disajikan lebih dulu... langsung tandas dalam sekali kejapan mata :D
Begitu juga ketika hidangan utama tiba... Mulai dari Sop Iga Janda Ngesang sampai Sop Ikan... dalam sekejap mata, langsung ledis... Perut yang memang sudah keroncongan ditambah hembusan angin yang cukup kencang siang itu, menambah gelora dalam perut.
Ledisnya hidangan utama tidak menyurutkan desakan selera makan... hihihi.... hidangan penutup Pisang Kipas.. yang hangat dan manis pun tak dapat ditolak.
Setelah perut aman... keriuahan berlanjut lagi.. photo-photo lagi... mulai dari sudut dalam bangunan resto sampai Galeri Mobil Antik menjadi sasaran... Rasanya berada di Dulang, bikin nggak mau pulang.
Pokoknya puas banget deh ngerayain ultah @Dulang, ujar mom Rere :)

Jangan ketinggalan untuk mengukir kisah indah di hari jadimu.

love,
L management.

keriuhan di meja makan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00