LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Kamis, 06 Oktober 2016

PHOTO SPOT

Bandung City View from Lisung 2

Dear L lovers,

Percaya deh kalau ngomongin photo spot di Lisung, nggak akan ada habisnya karena setiap spot di Lisung bisa menghasilkan photo-photo yang keren abis.
Kami dari waktu ke waktu selalu menyuguhkan design interior maupun eksterior yang baru di Lisung agar L lovers tidak pernah bosan datang ke Lisung.

Di area Lisung 1 kami punya rumah panggung yang setiap sudutnya dapat di eksplor ke dalam photo-photo yang indah. Lantai atas Rumah Panggung pun menghadap langsung Kota Bandung jadi bisa sekalian tangkap pemandangan indahnya Kota Bandung.  Begitu pula Rumah Panggung lantai bawah, selain merupakan bangunan tampak tembok di sisi yang langsung menghadap Kota Bandung, diletakan pula beberapa perahu kecil yang sekaligus menjadi tempat makan. Jadi dari dalam perahu ini juga menjadi spot yang menarik untuk berfoto.
Turun lagi, L lovers mendapat photo spot yang menarik. Ada Geladak Kecil... Ada Geladak Dalam... Ada Geladak Luar... Ada Joglo... Ada Saung... Ada Love Locks... Ada Pedati Antik. Bahkan berfoto di lapangan rumputnya pun, menjadi spot yang oke.
Kalau L lovers menuruni tangga dari Geladak Luar, L lovers akan menemui lagi satu ruang yang kami beri nama Halu [dalam bahasa Sunda berarti alat untuk menumbuk padi]. Bentuknya seperti tongkat pramuka.  Jadi dalam ruang ini dapat terlihat tiang penyangga berbentuk seperti halu besar dari kayu balok utuh setinggi 8 meter yang dipasang agak miring untuk menambah nilai estetikanya.

Eits tunggu dulu, belum habis nih photo spotnya.... Mari kita jalan-jalan en photo-photo juga di Lisung 2. Bangunannya saja sudah unik, sebuah kapal penangkap cumi-cumi dengan panjang lunas 21 meter... wowww...
Dari luar saja bangunannya sudah mencuri perhatian... Bagian dalamnya lebih banyak lagi yang bisa dieksplor... Rentetan bangku dan mejanya saja sudah layak dibidik... Ada lagi Bean Bag spot... Ada lagi pintu-pintu mobil yang dibuat hiasan dinding...
Sudah deh eksplor sendiri dan jangan lupa bawa baterei kamera yang cukup.
Komen-komen L lovers dalam mengeksplor photo spot di Lisung resto ini juga lucu-lucu dan menarik... Mulai dari "nggak habis-habis".. maksudnya saking banyak spot yang bisa dieksplor sampe "Resto ini bikin aku gendut"... saking betahnya, nggak mau pulang :D

Yuk, lihat koleksi Lisung's Photo Spot Picture milik para L lovers!

Love,
L management.
Bean Bag Spot @Lisung 2
















 



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00