LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 26 Juli 2016

INFINITY POOL, DULANG @SWIMMING POOL MAGAZINE


Dear L lovers,

Infinity Pool milik Dulang Resort & Resto rupanya sudah menjadi trending topic di masyarakat luas, terbukti majalah Swimming Pool grup IDEA ini membuat liputan khusus soal Infinity pool ini di edisi teranyarnya.
Dalam tulisannya, majalah ini juga selain membicarakan Infinity Pool nya, juga mengulas Dulang sebagai sebuah resort & resto.

Infinity Pool yang menghadap langsung ke arah kota Bandung, jadi sekaligus kita dapat menikmati keindahan kota Bandung. Dulang memiliki 2 (dua) buah kolam renang.  Selain kolam renang besar untuk yang mahir berenang, di bawahnya tersedia pula kolam renang kecil sedalam lutut orang dewasa yang khusus diperuntukan bagi anak-anak.

Infinity Pool merupakan kolam renang outdoor di daerah daratan tinggi, sehingga sulit dengan posisinya menjadikan kolam renang tersebut berair panas.  Namun tidak perlu khawatir, kita berenang untuk berolahraga sambil menghirup udara segar bebas polusi dan sejuk tapi tidak perlu takut kedinginan karena kami memiliki sistem regulator untuk airnya, sehingga temperatur air sama dengan suhu dalam kamar.

Mau sehat, berolahraga di alam terbuka sambil menghirup udara segar... Infinity Pool, Dulang lah jawabannya.


love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00