LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 26 Juli 2016

GURAME MASAK PEDAS


Dear L lovers,

Pada postingan bulan lalu, kami telah memperkenalkan menu baru yang hadir di Lisung, Dulang maupun Windy Point yaitu Malond (manuk londo), Gurame dan Bebek Peking yang dapat dipesan dengan beberapa varian saos... ada masak pedas, rica-rica dan saos padang.
Mungkin untuk dua macam saos terakhir, banyak orang yang sudah tidak asing.
Bagaimana dengan masak pedas. Varian saos ini mungkin terdengar baru untuk L lovers tapi coba deh... dijamin tidak menyesal.  Masak pedas... saos ini berbahan dasar utama cabe rawit jadi jangan kaget bila mendapatkan sajian gurame anda dipenuhi irisan cabe rawit but somehow jangan khawatir pula dengan rasa pedasnya masih bisa tertahankan (tidak terlalu pedas.... tidak hot jeletot kata orang Sunda).

Gurame Masak Pedas ini sekarang tengah menjadi salah satu pilihan menu favorit.  Bila anda datang sekeluarga atau dalam kelompok besar, menu ini bisa jadi pilihan karena dapat dinikmati sekitar 3 (tiga) orang.  Kalau anda mau sharing menu, mungkin kami bisa sarankan pilihan seperti ini:
  • Nasi Putih
  • Gurame Masak Pedas
  • Sapo tofu
  • Bihun goreng seafood
  • Tahu rawit
Hidangan ini dapat dinikmati oleh 3 - 4 orang.  Minuman tentunya sesuai selera.  Mau pesan menu lain juga tentunya dipersilakan.

Selamat menikmati!

love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00