LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 30 Maret 2016

SASAK SYAHRINI

Sasak Syahrini


Dear L lovers,

Anda ingin beristirahat melepaskan kepenatan tapi juga tetap ingin menjaga kebugaran, anda dapat miliki keduanya di Dulang resort & resto karena  kami pun menyediakan jogging track.  Selain berolah raga untuk menjaga kebugaran, track ini juga bisa jadi tempat photo-photo karena memang banyak spot yang layak diabadikan.

Jalur yang disiapkan pulang dan pergi sekitar 2km. Jalur ini dapat dilalui dengan jalan kaki maupun bersepeda. Dibuat meliuk dan mengikuti kontur tanah, sehingga pengguna dapat menikmati keindahan alam yang masih asri.

Di tengah perjalanan anda akan menemui bangunan yang menarik. Sebuah jembatan (sasak [sunda]) di atas sebuah kali kecil yang menyambungkan dua buah bukit. Jembatan yang terbuat dari kayu ini pun diberi nama yang unik "Sasak Syahrini". Mendengar nama itu, kita langsung teringat artis Indonesia yang populer dengan kata "maju-mundur cantik...cantik".  Melihat bangunan jembatan ini kecil, cantik dengan berbagai asesoris yang agak meriah di atap dan pagarnya... hmmmm rasanya ini memang nama yang paling cocok.... :)

Bosan dengan track yang biasa anda lalui, anda patut mencoba track ini.

love.
L management


Jogging track



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00