LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 30 Maret 2016

DULANG COTTAGES

'Jambe' cottage






Dear L lovers,

Sekarang saya mau cerita tentang penginapan yang ada di Dulang resort & resto.
Dulang memiliki 11 cottages yang masing2 tersiri dari 1-3 kamar. Jadi konsep kamar (room) yang ditawarkan berbentuk cottage. Cottagenya pun diberi nama unik dari nama-nama rempah dalam bahasa sunda. Sebut saja ada nama Honje, Jambe, Jahe, Gula Bereum dan Gula Bodas.  Cottages nya terbuat dari rumah antik Jawa. Demikian interiornya sebagian besar juga bergaya etnik n antik. Walaupun cottage-cottage ini berisi hanya 1-3 kamar, namun cottage nya sendiri cukup luas, sehingga dapat dijadikan tempat berkumpul sebuah keluarga besar atau grup.

Fasilitas yang tersedia TV kabel, air mandi panas, hot pot water (lengkap dg teh n kopi), toiltetris, sandal kamar (2 pasang/kamar). Kalau yang tadi adalah standar layanan kamar hotel ... tersedia juga welcome drink, breakfast dan tidak ketinggalan fasilitas swimming pool (Infinity pool). Nikmati pula galeri antik (Antique Gallery) berupa barang-barang n mobil-mobil antik. Ada pula jogging track sepanjang lebih kurang 2 km... yang dapat dimanfaatkan sambil menikmati kesejukan udara dan keindahan alam sekitar. Bagi yang suka photography jangan sia-siakan spot-spot indah di Dulang resort & resto ini. Selain udara yang sejuk (fresh air) bebas polusi n airnya jernih, cottagenya dikelilingi oleh taman yang hijau n asri.

Resort ini selain cocok untuk tempat istirahat, melepas penat, juga baik bagi pemulihan orang yang mengalami gangguan kesehatan karena udara yang bersih dan sejuk, air yang jernih dan lingkungan yang asri. Hal ini yang sulit ditemui apalagi di daerah perkotaan yang bising dan penuh polusi.
Satu hal lagi dengan fasilitas yang demikian menguntungkan, bahkan sulit dihitung dengan uang, Dulang cottages ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.
Villa Gula Bodas

Kami juga menawarkan cottage khusus bagi pasangan yang ingin honeymoon :)
Tempatnya terpisah dan langsung menghadap Kota Bandung (Bandung city view). Cottage ini diberi nama "Villa Gula Bodas".

Karena cottages yang tersedia, jumlahnya tidak terlalu banyak sehingga banyak tamu gagal book... mohon maaf akan hal-hal ini.




love,
L management


Villa Gula Bereum
Meeting room
salah satu interior dinding cottage

meja, kursi n lemari antik dalam cottage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00