LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Selasa, 29 Maret 2016

CAMPING PACKAGES @DULANG






Dear L lovers,

Masis inget sisterhoodnya Lisung, Dulang yang di Lembang, Bandung, Jawa Barat.  Buat yang hobby camping baik keluarga maupun grup, Dulang sekarang bisa menyediakan Camping Packages termasuk fasilitas welcome drink, meals sehari 3x, playing ground, jogging track, swimming pool (kolam renangnya yang happening banget, bernama infinity pool).... masih ada juga Antique Gallery yang dapat dinikmati terdiri dari barang-barang dan mobil-mobil antik... Sekalian memuaskan diri bagi pecinta photography di sini. Belum lagi dari lokasi ini, anda dapat menikmati Bandung city view secara utuh.  Jadi dari Dulang, kota Bandung terlihat seperti dalam sebuah mangkuk dikelilingi pegunungan. Sungguh indahnya.

Kelebihan Camping Ground di Dulang... udara yang masih sangat bersih, bebas polusi (fresh)... Cocok bagi yang ingin melepas kepenatan dan baik untuk kesehatan. Demikian pula dengan kualitas air yang tersedia... masih jernih....

Di lokasi ini pula, bisa dinikmati aneka koleksi tanaman yang jumlahnya ribuan... jadi dapat sekaligus menambah ilmu pengetahuan dalam hal botani khususnya.... ada juga kolam ikan tapi bukan untuk mancing... :)

Untuk yang hobby outdoor activities, Dulang merupakan tempat yang cocok untuk anda.

Selamat berkemping :)

love,
L management



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00