LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 05 Agustus 2016

KULINER AMSTERDAM



Dear L lovers,

Kami bagi sedikit pengalaman kuliner di Negeri Kincir Angin ini.  Bila anda berkesempatan mampir ke Amsterdam & bila anda meminta referensi tempat makan/restaurant terkenal, maka anda akan dirujuk ke tempat ini. Namanya Haesje Claes. Tidak usah bingung, bila anda berangkat dari hotel. Anda tinggal memanggil taksi & si supir pasti mengenal baik lokasi restaurant yang satu ini.
Sepanjang kami berada di restaurant ini, memang ramai pengunjung & sebagian besar pengunjung memang turis asing. Tidak perlu khawatir juga dengan komunikasi karena waitersnya semua fasih berbahasa Inggris.
Suasana dalam restorantnya terasa hangat & cozy.
Beruntung kami datang setelah jam makan siang, sehingga kami dapat langsung dilayani.  Bila jam sibuk, anda harus membuat reservasi terlebih dahulu.  Belakangan kami baru tahu, bahwa restaurant ini dapat memesankan taxi bila ada customers yang membutuhkan dan mempersilakan tamu untuk tetap menunggu di dalam hingga taxi datang.  Sebuah layanan yang patut dicontoh.

Jangan lewatkan memesan croquetteCroquette memang menu yang terkenal di sini, bahkan di Belanda.  Makanan yang aslinya berasal dari Perancis ini dikenal di Indonesia dengan sebutan Kroket.  Di restaurat ini disediakan pilihan kroket aneka rasa, mulai dari seafood, daging hingga sayuran.  Rasanya dijamin enak.  
Menariknya sajian di sini goreng kentang (french fries), kentang tumbuk (mash potato) & roti merupakan hidangan complimentary. Kami mencoba berbagai jenih pilihan makanan & tidak ada yang mengecewakan.

Complimentary food














Aneka Kroket













Menu lainnya





love,
L management





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00