LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Jumat, 10 Juni 2016

MENU BARU RAMADHAN 1437H


Dear L lovers,

Gimana ibadah puasa hari ke-5 nya?... Masih semangat kan ?!
Di bulan Ramadhan ini juga kesempatan untuk bukber... alias buka bersama dengan keluarga, teman, kolega dan lain-lain.
Tentu tidak risau dengan pilihan tempat kan ?!.... so pasti di Lisung saja.

Seperti biasa Lisung resto selama bulan suci Ramadhan buka mulai sore hari, pukul 04.00 sore, menjelang waktu berbuka puasa. Selain itu kami pun selalu menyediakan hidangan takjil (sebagai menu buka puasa) secara gratis.

Tidak cukup di situ.... di bulan Ramadhan ini, kami pun menawarkan menu baru untuk melengkapi menu berbuka puasa anda semua. Ada Malond (Manuk Londo), Gurame dan Bebek Peking yang dimasak dengan 3 (tiga) macam olahan, yaitu: masak pedas, rica-rica dan saus padang.  Anda yang kurang suka pedas juga dapat memilih polosan atau sekedar digoreng.  Semua diolah dengan cita rasa pedas (spicy) karena dasarnya lidah orang Asia menggemari masakan yang bercitarasa demikian.

Malond merupakan jenis pilihan daging yang agak berbeda. Malond ini sejenis burung puyuh, namun memiliki ukuran yang lebih besar dari burung puyuh lokal.

Untuk melengkapi hidangan berbuka puasa, anda dapat melengkapinya dengan sapo tofu/capcay, mie/bihun goreng/mie tek-tek goreng.  Tiga jenis menu hidangan yang anda pilih ini cukup dinikmati oleh 4 orang, berarti tinggal tambah nasi putih jika diperlukan.  Enak, halal, hemat & tempatnya mantap.
Disarankan memilih menu mie/bihun goreng koleksi noodle housenya Lisung karena mie/bihun ini dimasak dalam tungku bertekanan tinggi (high pressure stove) sehingga aroma masakan yang timbul dari asapnya (smoked) yang disuguhkannya menimbulkan sensasi luar biasa dan sungguh menggugah selera.

Menginginkan menu sahur juga yang tidak kalah menariknya dengan menu saat berbuka??.. Solusinya sangat mudah... Anda dapat memesan menu serupa untuk dibawa pulang (take away). Jika sahur lebih cocok juga bila ada menu berkuah. Anda dapat menambah sop buntut dalam pesanan anda.  Saat akan dimakan, cukup dihangatkan kembali sebentar di atas kompor atau dalam microwave.

Selamat berbuka puasa & sukses saat makan sahur juga :)

love,
L management.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00