LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 24 Desember 2008

AGENDA HARI NATAL & TAHUN BARU 2009

Dear Lisung Lovers,
Pastinya mau tahu agenda libur panjang akhir tahun ini di Lisung resto kan?!
Agenda pertama yaitu hadirnya live music pada tanggal 27 & 31 Desember 2008 yg disajikan oleh 'IWEY' band (kalau yg belum tahu Kang Iwey ini anaknya Abah Iwan Bimbo lho!) dan tentunya kita akan buka sampai lebih larut malam.

Special events bwt 'New Year 09' kita akan buka sampai pukul 01.00 malam (last order at 12.00 pm) dengan hiburan LIVE MUSIC & PESTA KEMBANG API.. dan tentunya untuk menambak semarak kami akan membagikan TEROMPET gratis untuk para Lisung Lovers.

Nantikan kejutan selanjutnya di acara pesta Kembang Api... tontonan anda tidak hanya berhenti sampai disitu... anda dapat menontong pesta Kembang Api sekota Bandung non-stop karena kita unggul berada diposisi utara/atas kota Bandung... Tontonan spektakuler yg tidak akan pernah dilupakan... Do'akan malam tahun baru cerah ya ;D

Tidak lupa kami juga punya sajian istimewa di acara tahun baru ini. Kami hidangkan menu special 'NEW YEAR STEAK'.. dg tampilan yg istimewa & aroma yg menggoda. Menu istimewa ini berupa sajian yg terdiri dari tenderloin steak, sausage, fetucini dg sauce istimewa Lisung ditambah vegetable salad.

Dan kami tak lupa mengucapkan...
SELAMAT NATAL & TAHUN BARU 2009

Semoga di tahun mendatang, kami dapat memberikan yang lebih baik dari hari ini.. ;D

2 komentar:

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00