LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 30 Mei 2018

MENU BUKA PUASA @LISUNG

Nasi Panggang Lisung
Dear L lovers,
Ini beberpa macam menu buka puasa yang bisa kamu pilih.

Nasi Panggang Lisung, merupakan menu favorit dari dahulu hingga saat ini.  Rasa yang dihadirkan dari nasi panggang yang dibungkus daun pisang ini konon kata penyukanya bilang ngangenin.  Jadi kalau ke Lisung terbayangnya Nasi Panggang Lisung nya, katanya.
Menu ini menjadi salah satu pilihan L lovers saat berbuka puasa karena menunya cukup lengkap.  Ada nasi panggang yang gurih, ditambah condiment yang lengkap, ayam goreng, tahu & tempe goreng, lalap & sambal, hingga kerupuk.
Wajar saja menu ini digemari setiap saat.

Nasi Panggang Koempeni
Selanjutnya Nasi Panggang Koempeni (NPK).  Ini merupakan rekan duetnya Nasi Panggang Lisung (NPL) sejak dahulu.  Mereka berdua tetap menjadi menu andalan di Lisung resto.  Yang membedakan keduanya adalah cita rasanya. Kalau NPL lebih bercitarasa tradisional atau local food, sedangkan NPK bercitarasa  western food. Nasinya dipanggang bersama smoked beef, mushroom & paprica.  Terakhir diberi topping mozarella.

Hmmmm...
sepertinya kamu sudah mulai menelan ludah:)
Sabar ya adzan maghrib belum berkumandang, tapi kamu sudah bisa reservasi terlebih dahulu.


Bebek Bakar Madu
Menu selanjutnya yang kami tawarkan buat para penyuka menu bebek ada Bebek Bakar Madu.  Hidangan yang satu ini adalah daging bebek yang dibakar dan terakhir dilumuri sambal hejo. Sekali lagi menu ini juga sudah dilengkapi dengan nasi putih, tempe & tahu goreng, hingga kerupuk.  Rasanya gurih, manis, pedas gitu deh... pokoknya berasa lumer di lidahmu.

Hidangan ini juga merupakan pilihan menu tradisional yang bisa kamu pilih saat berbuka puasa.
Daging bebek memang terasa lebih gurih dari ayam, sehingga ada L lovers yang lebih menyukai daging bebek daripada daging ayam.
Daging bebek yang kami pergunakan juga langsung dibeli dari peternak bebek langsung, bukan dibeli di pasar, untuk menjaga kesegarannya.



Beef Teriyaki
Selanjutnya kami juga memiliki pilihan menu oriental seperti Beef Teriyaki.  Mungkin terdengarnya menu ini biasa dan umum ditemukan di restoran lainnya tapi silakan rasakan sendiri. Koki kami mampu meraciknya hingga cita rasanya tidak hanya lezat tapi juga bercita rasa khas teriyaki Lisung resto. Sekali lagi menu inipun disajikan lengkap dengan nasi putih & sayuran segar.

Menu ini biasanya dipilih L lovers yang memilih menu berprotein hewani, bersaus, memiliki cita rasa Asia dan tidak pedas.  Walaupun hidangan ini diberi paprika tapi rasanya cenderung gurih dan manis.
Anak-anak pun biasanya menyukai menu serupa ini.
Ukuran porsinya sedang & cukup. Tidak terlalu besar... yang jelas membuat perutmu tentram & tidak terlalu kekenyangan.  Jenis menunya sendiri yang bersaus sehingga mudah di telan alias nggak seret, menjadikan menu ini juga banyak dipilih L lovers.

Mie Kuah Rawit (Beef)
Menu oriental lainnya yang kami tawarkan di Lisung resto yaitu Mie Kuah Rawit. Untuk condimentnya kami tawarkan 2 (dua) macam pilihan: udang (shrimp) atau daging sapi (beef).

Buat kamu yang belum coba, wajib coba.  Mie Lisung sendiri sudah memberikan cita rasa sendiri. Mienya lembut, kenyal, tanet (mengenyangkan), enak & tanpa bahan pengawet jadi sangat aman dikonsumsi.  Dipadukan dengan kuar rawit yang segar dan pedas rasanya.

Ada L lover yang tiap berkunjung tidak akan melewatkan menu yang satu ini :)
Buat kamu yang tidak suka pedas pun, dijamin tidak tahan dengan godaan tampilannya yang sangat menggoda.

Ada juga L lover yang sama sekali tidak tahan pedas tapi tetap ingin mencoba. Jadilah episode termehek-mehek.... menangis tapi Mie Kuah Rawitnya tandas tak bersisa dan bilang masih mau makan Mie Kuah Rawitnya :D

Last but not the least, kamu wajib nyoba menu yang satu ini. Mie Tektek Ayam.  Menu bercita rasa paduan oriental & tradisional.  Buat kamu yng belum pernah coba, beda rasa mie goreng dan mie tektek.  Dalam Mie Tektek ada rempah yang dimasukan dalam bumbunya sehingga menimbulkan cita rasa yang khas.
Menu ini juga semakin lengkap cita rasanya karena dilengkapi acar timun, bawang, wortel dan cabe rawit.  Rasa yang disuguhkannya gurih, manis dan segar (acar). Buat kamu yang gemar pedas, boleh minta irisan cabe rawit lho.

Ayo buruan reservasi biar nggak tambah ngiler ;p

Love,
L management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00