LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Senin, 28 Mei 2018

PAKET PROMO RAMADHAN 1439H @LISUNG


Dear L lovers,
Apa kabarnya?
Maaf lama tak menyapa lewat laman ini.

Gimana puasanya lancar kan?
Sudah buka puasa di LISUNG?
Sudah pastinya...
Sudah lihat kan design arsitektur bangunannya ada yang berubah. Ya satu sisi dinding Rumah Geladak Besarnya dibuka jadi sekarang berasa ruang Geladak Dalam & Geladak Luar menyatu.  Terasa menjadi lebih luas dan dimana pun meja & kursi yang kamu pilih, mata bebas memandang ke luar.

Seperti biasa di bulan Ramadhan kami mulai buka pukul 16.00 untuk menghargai yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Banyak restoran lain yang tetap buka di siang hari tapi kami tetap memegang komitmen bahwa, hidup itu tidak hanya melulu mencari keuntungan materi.  Pengertiaan & penghargaan tetap menjadi pertimbangan ketika membangun usaha di negeri yang didominasi oleh kaum muslim dan muslimah. Kami yakin dengan membangun usaha yang juga membangun karakter baik akan mendatangkan keuntungan yang berlimpah berkah.

Ada kabar apa lagi dari Lisung di bulan special ini?  Tentu saja banyak yang kami tawarkan. Seperti biasa kami menyajikan menu pembuka puasa (takjil) secara gratis.  Kami menawarkan pula paket special Ramadhan yang tentunya bersahabat dengan kantongmu. Bahkan saat ini ada penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Mau info lebih banyak bisa lihat instagram kami atau kontak kami langsung di +62 22 2536225


Tunggu apalagi? Buruan reservasi ya!
Nikmati buka puasa dengan hidangan lezat n best view of Bandung city.

love,
L management





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00