LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Kamis, 31 Mei 2018

MENU BERBUKA @DULANG

Dear L lovers,

Enaknya buka puasa hari ini makan apa ya?
Yuk, lirik menu-menu yang ada di Dulang resto.

Hmmmm.... buka puasa dalam suasana lapar & dingin, enak nih kalau makan sesuatu yang hangat & berkuah.  Boleh nih pilih Soto Bandung.  Menu ini terdiri dari potongan daging sapi segar & sayur lobak, serta disajikan lengkap dengan nasi putih.
Porsinya cukup untuk membuat perut merasa hangat & nyaman. Oh suka pedas... jangan khawatir bisa tambahkan sambal cabe rawit... supaya rasanya makin nendang.
Makan menu ini bisa memulihkan fisikmu yang berasa lelah di hari ini & membuatmu semangat kembali menyongsong esok hari :)





Terinspirasi suasana resto yang serba etnik buat kamu jadi pengen menu yang bercitarasa tradisional kali ini.  Jangan khawatir kami punya menu Nasi Goreng Kamemeut.
Kamemeut dalam bahasa sunda berarti, yang disayang.  Wajar saja menu ini pantas disayang. Presentasinya begitu cantik & apik.  Nasinya digoreng dengan aneka rempah-rempah sehingga terasa cita rasa tradisional.  Tidak cukup hanya nasinya yang sudah memiliki cita rasa, tapi nasi goreng ini juga diberi condiment yang lengkap.  Ada sate maranggi, telor ceplok, tahu, kerupuk dan acar.
Berasa makin ngiler kan?! ;p






Menu selanjutnya, Nasi Rempah Ayam Crispy.
Menu ini termasuk menu favorit.  Koki Dulang resto mampu mengolah nasi dan rempahnya hingga perpaduannya menjadi pas & lezat. Rasakan juga sensari rasa gurih & lezat dari ayam crispynya.  Tidak hanya potongan ayamnya yang renyah, tapi rasanya memang khas, berbeda dengan ayam crispy lainnya.
Biasanya L lovers yang sudah mencopa, tidak dapat melupakan kelezatannya & selalu ingin kembali mencicipinya :)
Jangan khawatir dengan tampilan irisan cabe rawit yang menyertainya.  Irisannya menimbulkan kesan pretty pada hidangan, ya.... menimbulkan rasa pedas juga ya tapi dalam kadar yang wajar.



Makin ngiler ya membayangkannya?!
Buruan buat reservasi hari ini juga. Mumpung besok hari libur jadi kamu bisa santai dan berlama-lama di Dulang resto menikmati hidangan & suasana, serta indahnya gemerlap lampu Kota Bandung di malam hari.

Love,
L management


Dulang resort & resto,
Jl. Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang.
Phone: +62 22 2785020















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00