LISUNG the dago boutique resto

LISUNG the dago boutique resto
#Bandung City View from Lisung resto #Cikuray Mountain, Garut is seen from Lisung resto

Rabu, 25 Januari 2017

ASYIKNYA CANDLE LIGHT PACKAGE...

Candle Light Dinner Package


Candle Light Dinner Package at Lisung
Dear L lovers,

Candle Light Dinner Package sebetulnya kami sediakan karena permintaan dan desakan L lovers.  Tempatnya sudah menunjang... keren... romantis.... pokoknya bikin gengsi naik kelas... makanannya juga sedap.... minumannya seru... tapi kami juga kalau punya acara khusus pengen dapet spot dan dekorasi khusus. Karena permintaan-permintaan itu lah akhirnya kami menawarkan Candle Light Dinner Package baik di Lisung, Dulang maupun Windy Point.
Candle Light Dinner at Dulang




Candle Light Dinner Package ini kita selalu pilihkan spot/letak yang paling oke sehingga kamu bisa menikmati makan malam di tempat yang paling keren dan ada privasinya jadi jangan khawatir obrolan kalian jadi konsumsi publik :)
Setting dekorasi juga disesuaikan dengan keinginan atau imajinasi kalian.... pokoknya mantep banget deh, makanya tidak heran jika paket ini termasuk yang di buru L lovers.
Candle Light Dinner at Windy Point


Candle Light Dinner Package ini tidak hanya milik sepasang kekasih, sahabat, ayah-ibu, kakak-adik juga berhak menggunakan tawaran paket ini.
Jadi tidak hanya Rio yang berhasil menembak Dea. Ada juga kisah ayah Samuel & ibu Mirna yang kemaren bercandle light dinner di Lissung sambil merayakan 3th (third) anniversary wedding mereka.  Atau kisah Anto & Astrid, dua sahabat yang baru saja merayakan kelulusan mereka di Windy Point.  Ada juga kisah Azka, sang kakak, yang memberikan hadiah kejutan untuk ulang tahun sang adik, Yasmine di Dulang.  Dan masih banyak puluhan kisah yang terangkai di sana.
Lalu apa kisahmu?

love,
L management

contoh spot & dekorasi
sore pun tetap romantis
buat kemarin yang baru lulus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda sehingga, Lisung resto bisa memberikan services yang lebih baik.

About me

Jl. Bukit Pakar Timur no. 111 Dago Pakar-Bandung, Phone: +62-22-2536225, Indonesia
Daily open: 11.00 - 22.00 Sat-Sunday: 11.00 - 24.00